Sederhana dan bermakna

Belum ada judul.

Halo.. kalimat pertama ketika ngeposting setelah lama tidak ngeposting adalah paragraf ini. Paragraf absurd yang setiap blogger-yang saya yakin-bosan  mendengarnya. Haha

Ini postingan pertma pasca berkutat dengan kegiatan pasca kuliah haha ya cari kerja. It's something annoying for my blog because why ? Ya my time for blogging arent in my scedule. Ciee yan inggrisnya belepotan. Bulan april kemaren adalah bulann dimana lagi sibuk sibuknya jadi auditor junior amatiran di sebuah kantor akuntan publik di palembang.  April adalah sibuk moment dimana setelah april itu job dari kap adalah ngaudit dana kampanye pilihan legislatif yang heboh punya dimana di karantina selama sebulan untuk memeriksa dua partai di setiap kab/kota di sumsel something great i think.

Sekarang masa-masa jadi junior auditor telah berlalu ciee..  setelah kurang lebih bergabung selama 8 bulan di kantor akuntan publik kini saya mencoba peruntungan yang baru di tempat yang baru dengan suasana baru dan orang-orang baru.

Agustus saya mendapat undanhan untuk mengikuti tes di sebuah perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia well ini lebay haha.. tahapan-tahapannya kurang lebih memakan waktu 3 minggu. After that, trainning dimulai september di palembang selama satu bulan full baca standar oprtional prosedur yang tebalnya lebih dari alquran dan itu ada dua buah buku. Nyip nyip.. sebulan training di cabang palemban sekarang saya di oper ke cabang semarang untuk training tiga bulan disini. Ya cerita baru dan pengalaman baru dimulai. Mulai dari distorsi bahasa, gegar lidah, dan gegar lampu merah haha.

Ude ceritanya segitu aje dulu.

Tag : semarang
4 Komentar untuk "Belum ada judul."

Ikut senang karena udah mantep dapet kerjaanya dan semoga sukses selalu.

Btw, asli lo kelamaan ngeblog... typo-nya ada dimana-mana :)

semoga sukses dengan pekerjaan barunya :)

Iya nyol ini ngepos lewat hape soalnya haha ini bikin postingan waktu makan siang haha

Makasih mamanya keke dan naimah :))

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top