Sederhana dan bermakna

Imanda - Pergilah

Assalamualaikum..
Alhamdulillah saya sehat-sehat saja setelah khawatir dengan hidung saya beberapa minggu yang lalu, bagaimana tidak khawatir coba kalau flu  tak sembuh-sembuh malah ingusnya bau ngak enak hahah. Tapi setelah dibawa ke dokter dan dikasih obat generik ;p sembuh dah. 

postingan kali ini saya mau share lagu biar dikata ilegal juga ngak apa, yang jelas saya tidak mengambil keuntungan banyak dari ini hahah. Lagi pula saya niatnya cuma mau sharing aja lagu bagus ini [menurut saya]. bagus kalau didengar ketika mata tinggal lima watt haha.  Penyanyi satu ini bisa dibilang pendatang baru  namanya Imanda. menurut nikoya106fm.com IMANDA yang berumur 19 tahun ini, memulai karir bermusiknya dengan merekam single pertamanya yang berjudul Pergilah..buah karya Bemby Noor. Yang diproduseri oleh Brandon Stone yang tidak lain adalah produser dari lagu - lagu Sandhy Sondoro salah satunya adalah "Malam Biru” dan "Tak Pernah Padam”. Produksi lagu tersebut di lakukan di studio Brandon Stone Berlin, Germany.

Single pertamanya Pergilah.. ini merupakan gambaran sebuah kehidupan pribadi dari seorang IMANDA. Yang Menceritakan tentang ikhlas dalam sebuah pengharapan cinta. Nuansa dari lagu Pergilah..terkesan melankolis ini dibuat, memiliki keberanian mengekspresikan diri dalam pengharapan. Ciri khas dari lantunan suara IMANDA menjadi tolak ukur kemampuannya dalam mengolah teknik vokal sebagai penyanyi professional ditambah jemarinya yang mahir memainkan piano.

IMANDA ingin mengawali karirnya di dunia tarik suara serta mencoba meramaikan blantika musik Indonesia. IMANDA dengan berani mengungkapkan keinginannya agar musik Indonesia memiliki variasi vocal dan musik dari seorang IMANDA
download lagu Imanda Pergilah mp3

Judul : Pergilah
Artis : Imanda
 Ciptaan : Bemby Noor
Cinta tak pernah
menjadi cerita yang indah
ku kan bahagia tetapi berpisah yang kau suka
saat ku mencoba bertahan mencoba 
berubah kau mencari penggantiku
ku mengharapkanmu
tapi kau tak cinta aku
tak bisa dipaksakan 
aku menyerah
pergilah kau
bersamanya
aku mengharapakanmu
tapi kau tak cinta aku
tak bisa dipaksakan
aku menyerah
pergilah kau
bersamanyaaaaaa ohhhh owww hooohh
 mimpi kita tak sama ohhhh owwwhhhh hooo
ku  mengharapkanmu
tapi kau tak cinta aaaaaaa aaaaa aku 
tak bisa di paksakan 
aku menyerah
pergilah kauuuu
bersamaaaaaanyaaaaa

Nah bagi yang punya uang buruan beli lagunya di iTune mungkin ada, kalau ngak ada beli yang originallah untuk mendukung si artis biar tetap berkarya hahah [formalitas ini mah], yang kere kayak saya silakan sentuh >> link haram ini  Download lagu Imanda - Pegilah, Imanda - Pergilah.mp3 <<< wkwkwkw. Selamat mendengarkan.

9 Komentar untuk "Imanda - Pergilah"

Terlalu ganteng bang saya kalau nak bergalau ria hahah

Imanda ? cute bgt nama nya

rioaperta.com

Hahaha untung ngak dikasih nama panggung mince sama manajemennya..

gue kok gak pernah denger ya namanya hahaha

Iya emang dia belom meledak aje kale [emang bom] hahah

waduh kasian amat sob, udah mengharapkan doi, tapi si doi kaga cinta.. hahahaa..

yang jelas bukan kisah hidup gue itu sob haha

wah gua kira itu curahan hati lu sob, hahahaa..

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top