Thursday, May 2, 2013

Rumah Suck It -_-

Kemarin saya ke rumah sakit, dan itu adalah kali pertama saya ke rumah sakit dengan tujuan berobat untuk diri saya sediri. Sebelumnya saya memang tidak pernah ke rumah sakit untuk berobat [ya kalo sakit ke dukun :p] hahah, ke rumah sakit pun paling cuma jenguk orang sakit [lah iya masa iya kondangan :p].

Iya ceritanya saya itu kena flu sudah lima hari. Namun yang membuat hati saya gundah adalah setelah hampir enam hari flu saya tidak juga sembuh malah ingusnya bau tak sedap. Sontak saya kaget dan cari-cari di internet kenapa ingus bisa bau, dan buat hati gundah gulana lagi adalah itu bisa jadi gejala sinusitis. karena sebelumnya gejala lain memang ada, yang ingin tau sinusitis itu apa silakan baca di sini . Tapi kemaren cuma dikasih resep obat sama dokternya. Saya belum dikasih tau apa-apa kecuali kalau selama lima hari flu sama ingusnya belum juga redah maka mau dirontgen katanya ah seremmmm.

Oke untuk itu saya cuma berharap baik-baik saja. Tapi point utama tulisan ini bukan cuma itu tapi juga dengan pelayanan rumah sakit pemerintah yang patut diacungi jempol tapi jempolnya ke bawah :p. ya saya kan kemaren bisa dibilang newbie kalo berobat gitu, jadi saya salah masuk gedung [yaelah] terus nanya sama bagian informasi. Ingat ya bagian informasi dimana ketidaktauan kita akan teratasi disini. Namun bagian informasi cuek-nya ya Allah ngelus dada tetangga deh-_-. saya sudah bertanya dengan manis lah si emak-emak yang di bagian informasi pura-pura tidak melihat saya padahal saya sudah terpampang nyata di depannya [dia kira saya arwah kali ya] terus dibentak "Kau tuh nak ngapo?!!" saya mau ke Poli THT dimana? "Tuh gedung depan" [dengan muka sinis] and you know?? tepat di depan gedung saya bertanya ini tidak ada gedung kecuali tempat parkir dan jalan raya hadehhh.  Saya cari dan ketemu tapi di samping bukan di depan. Oh mungkin depan bagi si emak di samping maksudnya -_-

Itu belum berakhir!
Setelah ketemu dimana gedungya. Terus mau daftar berobat ini ceritanya. Saya nunggu di loket pendaftaran kayak orang mintak sembako. udah dipanggil berkali-kali mbak mau daftar mbak. Mereka terus aje ngetik sok sibuk walau mungkin memang sibuk. [dianggap arwah lagi kalee -.-]. terus sekali bicara dengan muka cemberut apa coba "Kau tuh pernah dak berobat disini?!!" -_- oh god kalau bisa saya tidak mau kerumah sakit seumur hidup. Dia pikir saya ini langganan apa dirumah sakit hingga ditanya begitu. itu ternyata karena saya belum mengisi formulir apa itu namanya. Lah mana saya tau kalu seperti itu dulu. Dia pikir semua orang tau prosedur berbelit seperti itu. Entalah apa saya terlalu begok dan mereka terlalu intelek atau malah sebaliknya atau sama-sama begok heheh. Nah untuk dokter sama perawatnya saya belum bisa komentar untuk sementara bagian administrasi buat ngelus dada tetangga buruk rupa ya marah

Ah rumah sakit pemerintah apa benar yang saya baca bahwa pelayanan tak..... ahh sudahlah...

10 comments :

  1. hahaha sabar aja yah :)
    Tenaga kesehatannya insya Allah baik-baik kok (insya Allah loh yah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh ada bu dokter :p
      Insyallah masih sabar :)
      lah tenaga kesehatannya ada yang belum baik ya hahah

      Delete
    2. Baik semua sih, tapi ada yg agak jutek aja
      *salah satu korban yang djutekin* :')
      oya, cepat sembuh

      Delete
    3. Kalo dujutekin dokter pake actingkejang-kejang aje biar perhatiin heheh
      aminnnnn :D

      Delete
  2. sabar deh kakak, emng suka gitu dirumah sakit.. Aku aja ampir emosi mau nabok tuh org yg di rs...arghhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya
      ah berarti bener apa yang orang katakan..

      Delete
  3. wah kalo gitu aku gak mau ke rumah sakit ah *Lari ke dukun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan mau juga lari kedukun kalo cewek nanti dijadiin istri ke sembilan heheh [jitak eyang subur] :D

      Delete
    2. iiih(ijek-ijek tanah)demi tuhan!!!*geplak meja :D

      Delete
    3. ciee jadi artis kan abis geplak meja hahah

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal