Sunday, March 23, 2014

Pesawat Malaysia Airlines ditemukan?

Tik tok. Assalamualaikum.

Pokonya tulisan ini saya awali dengan tik tok dan salam, ya meskipun nanti tulisan ini bernada tak jelas J sekarang hari minggu hari dimana memang aktivitas libur selibur-liburnya kalau bisa makan pun diliburkan biar hemat sehemat hemantya haha. Enaknya kalau jam-jam segini nulis apa ya? Tentang Farhat Abbas dan pasangan zinanya? Ah tak cukup menarik. Atau tentang Crimea yang bergabung dengan Russia? Terlalu berat haha. Atau Pesawat Malaysia Airlanes yang hilang. Ya kayaknya tema yang ini masih hangat walau sudah hari kesekian tak ketemu-ketemu juga, kalau nasi sudah belatungan tuh kapal terbang J apa lagi manusia mungkin kalau jatuh kelaut sudah jadi batu karang semua itu manusia atau kalau jatuh ke hutan suda pada jadi humus semua dan menjadi pupuk dalam hutan. Well ini kata-kata sangat tidak bersimpati J (maaf)

Tapi kalau menurut saya Malaysia merupakan Negara yang terlalu kebangetan nyari pesawat sampe berminggu-minggu tak ketemu-ketemu dan yang paling membuat saya ingin membully itu ya bantuannya itu loh yang sampe berita  terakhir saya tonton sudah 26 Negara yang nyari dan puluhan kapal perang dan pesawar tempur. Hello pak cik Nadjib itu mau  parade milter kayak Singapore air show apa nyari pesawat?  

Ehmm ada yang lebih aneh sekarang ya beberapa hari terakhir pesawat MH 370  seolah sudah menjadi milik Australia kenapa? Ya liat saja si Abbot koar-koar di Aussi kalau pesawat ditemukan di laut Perth berbodong-bodonglah media menyiarkan berita dari Aussi, berita yang dari KL tenggelam. lah iya Malaysia kalau ditanya apa-apa pasti bungkam. Kalau saya jadi China ni sudah saya kata-katain itu Malaysia. Padahal yang dibutuhkan mereka si keluarga korban kan Cuma kejelasan. Kalau Malaysia sudah jelas-jelas tidak mampu mencari itu pesawat ya tinggal lambaikan tangan saja ke kamera, kamera kan banyak tuh selesaikan? Hhh. Tapi iya itu resikonya Malaysia bakal ditimpukin batu bata ramai-ramai.

Menurut saya yang sudah sarjana tiga kali ini. Ada beberapa hal yang membuat Malaysia tidak mau mengakui kelemahan mereka. Yang pertama adalah Malaysia itu anti banget kalau dicap negaranya itu tidak aman,  jadi kalau sendainya Malaysia ngaku itu pesawat di bajak terus diledakkan kan jadi telajang bulat itu Negara. Masih ingat di ingatan saya ketika ada sutrada film Malaysia ngocej-ngoceh di youtube karena filmnya di cut lebih dari setengah film hanya dengan alasan filmnya mengesankan Malaysia tidak aman Karena banyak adengan tembak-tembakan hahah (eh kenapa ini jadi bahas film? Fak ya) haha. Oke itu yang pertama. Yang kedua Malaysia itu memang Negara tertutup jadi kalau borok walau sudah busuk ya pasti ditutup serapat-rapatnya jangan sampe kecium luar negara atau pendodok antarbangsa, ape pasal pak cik sikit-sikit bilang pesawat tuh di teluk Thailand, sikit-sikit lagi korang cakap kapal tuh dah di Vietnam, sikit lagi kapal korang cakap dah pusing balek kat Malaka Strait, lama sudah tuh awak cakap lagi bila kapal tuh dah di Samudra Hindia, kabar mane ni yang benar pak cik (muntah darah) huaaaha.

Baca 'hujatan' orang lain disini Badai kritik atas Malaysia

Dan yang ketiga, yang ketiga kita berspekulasi seperi orang-orang di internet. Kalau orang bilang sih hilang pesawat ini merupakan konspirasi Malay, Ausi, Amrik dan kroni-kroninya saja. Sengaja kapal itu dihilang kan dengan tuduhan ada penumpang gelap dari Iran yang dilolosan masuk agar Iranlah yang disalahkan, terus sengaja juga lama nyarinya ampe 26 negara didatangkan ini dicurigai untuk memetakan wilayah Asia Tenggara yang kaya ini. Ini terbukti bahwa tak banyak rakyat Malaysia dalam pesawat tuh melainkan orang China. Jadi untuk Indonesia berhati-hatilah denga berlalu-lalangnya kapal kapal asing di dekat negeri ini siapa tau ada niat jahat dari Amrik. Ya walaupun Indonesia di mata Amrik dan Ausi sudah telanjang bulat (oh tidak ini kalimat-kalimat durjana) lihat saja permintaan Malaysia agar memberikan data satelit kepada mereka dengan dalih untuk melacak pesawat tersebut.

Oke mungkin paragraf diatas bernada fintnah, eh tapi kira-kira itu pesawat kemana ya? Kalau ditanya sama dukun Malaysia yang dalam prakteknya menggunakan buah kelapa dia menjawab bahwa pesawat itu di alam ghaib, hello atuk pandai kali awak cakap. Tanya mbah-mbah dukun di Indonesia yang punya penerawangan. (efek belum makan ngelantur makin menjadi)

Oke semoga pesawatnya telah ditemukan dan semua penumpang pesawat selamat dunia akhirat kayaknya kalo dunia uda modar semua tuh oke selamat di akhirat saja buat mereka. Buat keluarga yang ditinggkalkan minta ganti rugi setinggi-tingginya ke Malaysia setinggi menara petronasnya atau uda timpukin aje pake bata jangan dikasih cendol hahah

Eh sebentar kalau saya mau nembak keyword Pesawat Malaysia airlines telah ditemukan boleh ya? Atau Pesawat MH370 ditemukan boleh juga kali ya. Malaysia airlines ditemukan hayo ditemukan. Pesawat MH370 ditemukan boleh juga

Salam



4 comments :

  1. Kayaknya sih gak bakal ditemukan lagi (opini saya)
    Karena, kemarin pas nonton di metro ttg wawancara sama pak Habibie. Beliau berspekulasi bahwa pesawat itu meledak.

    So, ini bisa jadi kemungkinan?

    Tapi, nggak tahula mana benernya, yang penting semoga yg terbaik aja, pastinya...

    Salam Zuper!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi meledaknya di tembak militer Malaysia sendiri hahah atau ditembak militer Ausi atau ditembak Militer Indonesia, sama kayak Amrik nembak pesawat sipil Iran yang ngak sengaja itu loh

      Delete
  2. Pesawat ini hilang udah lama banget -_- jadi kemungkinan untuk ditemukan sangat tipis (?) heee

    ReplyDelete
  3. apa lagi kalo benar di samudra Hindia yang dalamnya ribuan meter

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal