Sederhana dan bermakna

Kenalan dengan Ezra yuk.

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata Ezra? Cewek cantik? Nama tempat? Atau apa? Dalam postingan kali ini kita akan bercerita sedikit  tentang Ezra eh tapi tau ngak Ezra itu apa? Yang jelas Ezra disini bukan Ezranya imam atau ahli taurat yahudi.

Kabar bagusnya si Ezra ini sudah hadir di Indonesia! Sudah ada yang tahu mengenai brand fesyen teranyar yang masuk ke Indonesia? Ya, itu adalah Ezra. Setelah Hongkong, Singapore, dan Malaysia, Ezra akhirnya resmi hadir di Indonesia. Ezra adalah koleksi pribadi yang diluncurkan oleh online store terbesar di Indonesia, Zalora.
Ini Penampakan Ezra, cakep kan?
 Koleksi yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari atasan formal dan informal, bawahan seperti celana maupun rok, serta gaun santai maupun gaun formal. Para wania dapat mengkolaborasikan beragam koleksi Ezra untuk mendapatkan tampilan sehari – sehari seperti impian mereka. Tidak hanya wanita yang dimanjakkan dengan beragam koleksi terbaru, para lelaki juga dapat menikmati koleksi Ezra dengan banyaknya pilihan dari kategori lelaki. Dengan desain yang modern dan fresh, serta harga yang cukup bersaing dengan beragam brand lainnya, Ezra diharapkan dapat menjadi idola bagi para pecinta fashion tanah air.
Ezra 
Segera kunjungi Ezra untuk melihat beragam koleksi yang mereka tawarkan dan bersiaplah untuk jatuh cinta pada koleksi mereka.
Bonus Ezra
Ini Bonus Penampakan Ezra, silakan kunjungi Ezra dan pilih koleksinya, tapi yang jelas modelnya ngak bisa di koleksi heheh
12 Komentar untuk "Kenalan dengan Ezra yuk."

Model bajunya manis2 ... :)
Maaf OOT ... gimana caranya bikin kolom komen blogspot dan FB berdampingan begini ya?

yang jelas model sama bajunya sama cantiknya :)

nah lupa mas cara bikinnya tapi waktu itu saya cuma pasang script [HTML) yang di dapat dari facebook kemudian di masukkan ke dalam template blog mas, sementara cara-caranya sendiri saya dapat dari searching di google mas. maaf ya ngak bisa bantu lebih detail :) silakan mas googling pasti banyak kok tutorialnya. salam

Sedang ikut lombakah kamu? Semoga menang yaaa :D

Aku kan sudah menang di hati mbak heheh

pasti situ mau ngoleksi modelnya ye? haha

Hahahaha mas santosa juga keren kok

ikutan nge-review ah..hehe
folback ya min

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top