Wednesday, March 6, 2013

BenaBook by @Benakribo

Di postingan kali ini saya akan nulis tentang manusia pohon berjalan yang memang blogger favorit saya, sebab ini orang ini kreatifnya kebangetan mulai dari ngelawak, ngeripiu, ngasih tutorial dan sebagainya. dan sekarang si doi katanya sudah nulis sebuah buku dan sekarang lagi sibuk dipromoin. ya orang ini terkenal dengan panggilan Benakribo. ya bang Benakribo yang saya maksud disini. ini tulisan bukan utuk cari muka dengan si doi sebenarnya karena ngak perlu dicariin lagi muka saya gampang nemuinnya sebab gantengan saya daripada dia [garing].

ya bang Benakribo sang blogger kreatif ini sekarang sudah punya buku yang judulnya Benabook. eh tapi uda pada tau belom Bang Benakribo ini? ah tentu sudah kan. dia itu terkenalnya sekaliber kong Poconggg, Suhu Alit dan om Raditya Dika walau mungkin lebih tinggian dari mereka-mereka entuh, ya uda yang belom tau silakan kunjungin blognya dulu >> disini << bukan disana.

Kita kembali ke pembahasan bukunya bang Bena, kabarnya buku ini tulis dengan keringat darah oleh si doi waduhhh, ngak lah kabarnya ditulis ditahun 2012 dan baru rilis tahun ini. Ngomongin rilis ini, ini buku cukup unik juga karena sebelum rilis ada semacam teaser [mirip lagu ya] atau semacam trailer [emang film?] contohnya teaser kayak video bikinan dia yang ini
Sebenarnya saya tidak punya info banyak tentang buku ini ya saya juga tidak punya bukunya hehe tapi satu hal kayaknya buku ini menarik untuk dibaca karena beberapa info yang sempat saya colong dari blog si doi buku ini Ada cerita, ilustrasi, games, tips, riddle, quiz, dan banyak lagi dan Harga Pre-Order Rp 56.500 / Harga Normal Rp 65.000 (Benablog : 2013)


tapi yang jelas saya pengen punya buku ini karena penasaran sama isinya kayak apa. Apakah isinya sekocak video "jangan"-nya? atau kah sejelimet rambut kribo petenya? atau seasyik liburannya? entahlah! tapi kalau seandainya itu buku ada ditangan saya kan bisa kita riview dan komper sama karya kawan sejawatnya kayak karya om Radit, kong Poconggg dan suhu Alit. sebab cuma doi ini yang bikin buku perdana terakhiran. bukan maksudnya ngebandingin atau gimana, ya kalau ada bukunya kita kan bisa dilihat gaya mereka nulis itu kayak gimana. gaya penyampaiannya gimana. [ah kayak kritik puisi aje dah] :D

ini penampakan cover bukunya
tampak depan
tampak belakang
dan ini video bang Bena lagi ngasih tanda tangan bukunya, buset sebanyak ini mau dikasih tanda tangan?

dan ini #Benabook Sneak Peek [penampakan sekilas buku]



@Benagustian

6 comments :

  1. Replies
    1. iya mbak keke, apa lagi kalo liat di blognya si bang Bena gambar kacamata di buku ini bolong :D

      Delete
  2. kalo aku udah PO lohh dari tgl 2 maret, dan masuk 100 orang pembayar pertama (ahahah) *bangga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asyik tuh, ceritain dong di blog biar kita bisa baca sekalian resensinya ya :)

      Delete
    2. iya dong, ini aja lagi nunggu buku nya sampai rumah (galau deh nungguin nya) ntar ya saya foto copy dulu *loh

      Delete
    3. waduhh nungguin buku aja galau -,-

      wah boleh banget tuh di-potocopy hahah siap-siap kena UU hak cipta :D

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal