Monday, March 4, 2013

Batik: Hadiah Give Away

Tadi pagi ketika lagi asyik menyaksikan jari menari di atas keyboard, ibu kos memanggil saya, sontak saya kaget ya sebab ibu kos manggil saya itu ada dua kemungkinan pertama adalah nagih uang listrik dan kedua adalah nagih uang listrik dan yang kemungkinan lainya adalah nagih uang listrik. waduh shock bener pokoknya dengan uang listrik heheh.

tapi kali ini beda, ibu kos memanggil saya bukan alasan uang listrik, tapi karena ada seorang petugas jasa pengiriman yang nyari saya. saya memang lagi tidak ada sangkut pautnya dengan biro pengiriman itu, tetiba si paman tadi ngasih paket ini ke saya sontak saya kaget. 
Tapi setelah dibaca memang kiriman ini untuk saya. akhirnya saya baru ingat ini adalah tali asi dari GA-nya mbak Ida Ceris beberapa bulan lalu yang mana tulisan yang berjudul pandangan pertama : Pada pantai muntun menjadi salah satu yang mendapat hadiah ini. senang juga sih sebab hadiahnya itu adalah baju batik dari batikrg.com yang merupakan salah satu sponsor dalam GA tersebut.

Setelah paketnya saya buka, batiknya langsung saya coba dan ternyata pas, ya memang saya minta yang ukuran L kemaren hehe, batiknya lebih bagus dari yang saya beli ketika mengunjungi sunday mornig-nya UGM bulan lalu., dasarnya halus, motifnya juga bagus dan tidak begitu ribet juga kalau dilihat.
Tapi yang paling aku suka adalah warnanya. yang didominasi biru tua jadi cocoklah dengan tipe kulit saya yang eksotis heheh. eh hampir lupa ngambil gambarnya label baju belom sempat dilepas haha. tapi ya sudahlah yang penting ada penampakan saya memakai batik ini sebagai bukti kiriman sudah sampe.
Maaf kalau potonya rada narsis, karena ini adalah kali pertama saya dapat tali asi atau hadiah dari GA. sebab beberapa kali GA ya saya belum beruntung tapi memang sebenarnya saya ikut GA tidak terlalu mementingkan hadiahnya, yang jelas dengan ikut GA blog saya ada isinya serta jadi semangat ngeblog. itung-itung ikut meramaikan dan menyambung silaturahmi sesama blogger.

Untuk mbak ida ceris terimakasih GA dan hadiahnya, semoga blognya sukses, juga untuk batikrg.com semoga semakin laris. dan terakhir terimakasih juga untuk Amalia Resturini yang sudi menjadi photografer heheh..

Benagustian.

12 comments :

  1. Replies
    1. hahah lah vin ini kan bukan hadiah besar semacam blog kontes mandiri :D

      Delete
  2. waaah selamat ya ^^.. kadang aku pengen ikutan kl ada gaveaway tp materi lombanya gak cocok :'( aku terlalu pemilih ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kalau blog saya kan gado-gado jadi tidak begitu memikirkan cocok tidak cocok heheh..
      kalau milih wajar karena mungkin si mbak mau nyocokin dengan tema blognya si mbak..
      kalau saya ya biar sekalian blog ada isinya jadi ikutikutan heheh

      Delete
    2. bukan karna gak sesuai tema blog kok tapi akunya aja yang gak cocok sama tema giveaway nya :D

      Delete
    3. mulai sekarang harus dicocokin tuh mbak..
      seru lo ngeramein GA teman-teman itu :)

      Delete
  3. aku kemaren juga ikutan ga nya mbak idah ceris, dan belum beruntung hhheehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang penting ikut berpartisipasi ya ngak.. :)

      Delete
  4. Waah, gantengee. . :D
    Selamat sudah dapat batik ya, Mas. :)

    ReplyDelete
  5. cieee.. yang menang giveaway, selamet yaa :p

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal