Sunday, February 17, 2013

Hello world

Ini tepat satu bulan lewat dua hari saya membuat postingan baru di blog yang bisa dibilang abal-abal ini, waktu yang sangat lama sekali. Tapi kali ini saya akan mecoba meng-update blog saya sebisa mungkin walau keadaan ya memang kadang membuat blog saya terbengkalai.

Sekarang semester delapan yang seperti saya ceritakan di postingan-postingan sebelumnya. saya masih ingat saya begitu bersemangat menghadapi semester delapan perkuliahan saya di postingan sebelumnya. Tapi sekarang? ya rada ribet mendeskripsikannya hahah dibilang bersemangat skripsi yang curhatkan ditulisan sebelumnya belom tersentuh, dibilang tidak bersemangat saya malah ingin mempercepat semuanya jadi kelar walau tampaknya belum begitu memungkinkan [bahasanya juga ribetkan?].

Sudah pindah topik. karena itu jadi semacam curhat keprihatinan kalau dilanjutkan hahaha. Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa blog ini hampir satu bulan tidak di-update [iya kalaupun ada yang nanya] dan terlihat seperti anget-anget tai ayam ;p semangat di awal di akhir letoy haha.

Tapi memang sebulan sejak tanggal 15 Januari bulan kemaren memang saya jarang online [ngeblog tepatnya], karena kalau twitter sama facebook masih di-update [terus penting?]. Ceritanya itu berawal ketika saya mencoba berencana untuk melakukan solo travel amatir dengan gaya saya sendiri [ngakak]. ya setelah postingan Goodbye Semeter 7 itu saya punya rencana mau jalan ke ibukota, alibinya sih jenguk keponakan biar dapat dana talangan dari orang tua [ngakak]. Beberapa hari setelah tanggal 15 itu dapat berita kalau Jakarta banjir dan saya masih menunggu kabar dari saudara saya di Jakarta kapan saya aman kesana [kan sayang dana talangannya ngak jadi kepakai] hahah. dan alhasil saya pergi kesana tanggal 21 Januari 2013. 

Skip cerita ke ibukotanya, yang jelas saya disana satu minggu lebih empat hari, kemudian lanjut ke Jogja menggunakan kreta dan di Jogja juga empat hari. dan mulailah cerita [yang saya sebut] backpacker amatiran itu dimulai dengan cerita yang menggenaskan, mulai dari hampir kecopetan, masuk angin di bus, ketemu bule ngehek kepo selangit di kreta, Salah naek angkot, nyasar naik Transjakarta, nyasar di komplek orang, dll.

Untuk kisah perjalanan geje itu kalau ada waktu insyaallah saya update juga di postingan selanjutnya dalam waktu yang tidak dapat ditentukan, itulah alasannya kenapa blog ini tidak update selama satu bulan. dan mungkin alasan selanjutnya kenapa blognya sepi tulisan ya bisa jadi media menulis saya berpindah tempat untuk sementara ke Skripsi [semoga skripsi cepat kelar] aminnnnn 

4 comments :

  1. Replies
    1. Terimakasih mbak keke kunjungannya wah terharu sampe ditungguin :D

      Delete
  2. hahah.
    backpackeran juga ternyata liburan kali ini ya bang ben.
    di tunggu cerita backpacker nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum bisa dibilang backpaker sih sebenarnya hahah
      kalau jalan modal nekat mugkin iya :D

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal