Tuesday, December 11, 2012

BJ Habibie dijelekkan mantan menteri Malaysia

Hari ini saya membaca tulisan mantan menteri penerangan Malaysia yang menjelekkan mantan Presiden ke 3 Indonesia BJ Habiebie. ya orang Malaysia ini menjelekkan BJ Habiebie dengan kata-kata yang tak selayaknya tak ditulis oleh orang sekaliber mantan menteri. Sungguh kebanggan berIndonesia saya bertambah. kenapa?? ya karena ternyata mantan pejabat mereka membuat tulisan yang sangat jelek dibanding dengan tulisan saya sekalipun hahah.
Saya merasa bahwa tipe orang yang suka menjelekkan orang. ya isi tulisan si mantan menteri ini di utusan online membuat geram semua pihak termasuk DPR karena tulisannya menulis bahwa BJ habiebie penghianat negara dan the dog of imperialism (anjing penjajah). sungguh kata-kata yang tidak pantas dibuat oleh seorang mantan menteri. ya walaupun itu sudut pandang subjektif dia sendiri dia tidak berhak menyampaikan itu di dalam sebuah media apa lagi itu adalah urusan negara orang lain.
Mantan Menteri Penerangan Malaysia, Tan Sri Zainudin Maidin
Sebenarnya utusan online sudah menghapus tulisan sampah si bapak yang tidak memiliki etika dalam berpendapat. namun dengar dengar dari diskusi si bapak ini takut akan pengaruh habibie terhadapt perpolitikan Malaysia, yang sekarang cenderung tertutup dan ditakutkan  sehingga terlihat sungguh kebakaran jenggot 

bersambunggg besok....
baterai lemah dan listrik mati
:D



Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal