Sederhana dan bermakna

Tierra Band : Rockmantique [Band Indie]

Selamat siang..
Di postingan kali ini saya akan membicarakan tentang band indie (lagi), memang beberapa waktu lalu saya sudah berbicara tentang band indie nah sekarang objek band indienya masih sama. yaitu mengenai Band Tierra. Bedanya yang kemaren saya cuma sekilas menulis tentang band indie itu, ya karena saya tidak punya cukup materi untuk berbicara banyak tentang mereka.

Nah, kemarin saya sudah menghubungi salah satu personilnya (jiahh bahasanya), dan saya sempat minta juga profil lengkap anggota bandnya serta lagu lagu yang pernah mereka buat. alhasil saya dikasih profil personilnya satu-satu sama logo bandnya. tidak cuma itu dia (Abdi) juga memberi saya berapa lagu mereka yang katanya sudah diperbaiki kualitas mixer-nya sebab yang kemaren katanya kurang pas, oh ya lirik lagunya juga dikasih. jadi semacam bahan promosi gratis saya dikasih gratis hahaha.

Baiklah, yang pertama saya akan membahas tentang logo dari band Tierra ini. oke silakan lihat dulu gambar logonya dibawah ini
Logo Band Tierra
Sekilas melihat logo ini memang menarik, dengan perpaduan warna yang hidup membuat nama band indie mudah untuk diingat, lagi pula warna gelap yang dominan sepertinya mempersentasikan band mereka yang beraliran rockmantique itu hehe. eh saya rasa tidak perlulah dibahas lebih jauh tentang logo ini, sebab ini logo band bukan cover buku hahaha.

Setelah logonya saya mari kita lihat personil band Indie dalam pose mereka dengan logo diatas.
Band Tierra
Untuk ukuran band indie pose gambar ini sudah bisa dikatakan bagus. Tinggal dipanggil photografer saja. kenpa? ya kata teman saya yang Abdi gambar-gambar diatasa diambil dari facebook masing-masing personil. Nah untuk poto ini saya kasih bintang tiga dari lima (hehe mirip IDb)

untuk profil personil mereka silakan klik di > postingan ini <



0 Komentar untuk "Tierra Band : Rockmantique [Band Indie]"

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top