Wednesday, December 26, 2012

2013 : [Insyaallah] berjumpa dengan pak Toga

Selamat malam...
Ini poto yang diambil ketika masih semester 5 di ruangan skripsi ketika sibuk dengan matakuliah metode penelitian, ya harapannya waktu itu bisa nulis skripsi secepatya, tapi di photo ini cuma saya dan teman saya yang paling kiri yang belum nulis skripsi. eh curhat [sabar] 2013 pak Toga menghampiri Insyallah.
Sekarang sudah tanggal 26 Desember 2012, itu artinya sebentar lagi tahun 2012 akan berlalu dari hidup kita, dan semua yang telah dilewati tentunya tidak dapat untuk diremidial kembali seperti ujian semeseter yang gagal. Sebenarnya memang tidak ada kesempatan utuk mengulang kesana, tapi kita cuma bisa melakukan perbaikan di waktu yang berbeda dan itu ya tahun depan tahun 2013.

Mengingat atau meriview frame tahun 2012 tentunya saya punya catatan tersendiri, tapi memang seperti tahun-tahun sebelumnya saya memang tidak begitu kekeuh menulis resolusi, tapi lebih kepada azzam dalam hati bahwa tahun depan harus lebih baik, dan semua yang baik semoga terjadi. ya begitulah harapan saya dulu di tahun 2012 , yang sebentar lagi berlalu.

Horee IP 3,00 [sebenarnya nangis juga kenapa tidak dari dulu]
Capaian wah di tahun 2012 ini satu, itu yang sebenarnya pencapain yang 'menyedihka'n juga, ini pencapain tentang kuliah saya, sebagai informasi saya adalah mahasiswa yang tidak pernah merasakan bagaimana rasanya IP (indeks Prestasi) 3,00 [eh curhat] di tahun sebelumnya atau di semester-semester sebelumnya, nah di tahun 2012 IP saya akhirnya pernah juga nyentuh 3,00 [beuh rasanya menyedihkan] haha lah iya sudah semester terakhiran juga baru mendapat IP segitu, dan ketika mau ngentri KRS online itu IP 3,00 tidak ngaruh juga karena saya cuma perlu 21 sks untuk semester 7 ini hihi, [pencapain yang 'menyedihkan]

Beda cerita dengan lain sisi, dimana seharusnya saya semester 7 sudah menulis skripsi tapi tertunda karena banyak mata kuliah yang mesti saya ulangi [nyesekk], sedih juga ketika teman-teman yang lain berlomba-lomba ngejar dosen pembimbing, lah saya kapan? masa saya nanti yang di kejar pembimbing [amit dah], ya tapi tidak apa itu salah satu momen buruk 2012. anggap saja telat datang bulan [lho], teman-teman saya juga banyak yang menghibur begini " iya sudah itu artinya kamu punya waktu luang untuk memikirkan skripsi nanti" "apa luang? malah saya berpicu dengan waktu nanti' itu satu hal yang saya tidak inginkan. 

iya sudah, tapi sampai di penghujung semester 7 ini saya masih sehat [alhamdulillah] itu anugrah terbesar Allah pada saya di 2012, dan tahun depan adalah semester ke delapan, itu adalah semester dimana skripsi akan menemani hari-hari penuh berkah saya [insyaallah].

http://widyatrifenasimarmata.blogspot.com/2012/06/foto-wisuda.html
[Semoga 2013 bisa pakai toga di ruangan ini aminnnn]
Nah, ini kali pertama saya menulis resolusi untuk tahun depan [ya ngak sih], harapan terbesar saya di tahun 2013 nanti adalah cepat menyelesaikan skripsi dan terus bertemu dengan pak TOGA [Toga untuk wisuda maksudnya] [aminnn allahumma aminnn wisuda 2013], itu harapan terbesarnya untuk yang lainnya semoga kebaikan dan berkah Allah tetap tercurah pada saya dan juga pada orang lain juga [aminnn]

dan satu lagi, semoga tahun 2013 blog saya menemukan jati dirinya heheh. karena ini blog masih berisi tentang hal-hal yang beragam bermacam [muntah], saya orangnya tidak bisa melucu seperti Poconggg atau berkreatif ria seperti bang Kriboo [blogger favorit saya], tapi yang jelas semoga blog saya memiliki progreslah tahun depan. HELLO 2013

Ini Resolusiku, Share dong Resolusimu”


16 comments :

  1. setiap orang punya jalan hidup berbeda gan, ada yg kuliah cukup 4 thn.., mungkin agan sendiri kuliahnya mesti lebih dari itu, bisa 5, 6, 7, atau sepuluh tahun.. hahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh kamprettt hahah jangan lah sampe 5 tahun [tekor emak gue], [tekor juga waktu gue]
      tapi Insayallah tahun 2013 ini make toga :D

      Delete
  2. baca tulisan ini jadi inget masa-masa kuliah dan momen wisuda... kalo aku dulu langganan IP 3 koma, Ben, tapi temen2ku buanyak yang IP-nya 3,6 atau 3,7 malah ada satu yg ber-IP 4. Dia bela-belain ikut semester pendek (semacam kuliah untuk memperbaiki nilai matkul tertentu selama sebulan trus ada ujian perbaikan juga) supaya nilai matkul itu, yang tadinya B bisa jadi A. Edyaaann... hihihi. good luck ya skripsinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mbak ruri sudah mampir :)
      wah mbak ruri hebat kalau langganan 3 koma, hehe
      saya 'mati-matian' untuk dapat ip 3 koma,
      saya juga ngak pernah absen ikut semester pendek.. tapi nilainya belum sangat memuaskan :)
      ya terimakasih mbak... :)

      Delete
  3. semoga cepet lulus kk.
    terus traktir para member blogger UNSRI.
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe terimkasih bang oii kunjungannya
      ya bang oii itu baru resolusi amin cepet lulusnya
      traktir? aku sudah lupa caranya bang oii hehe

      Delete
  4. aamin... aamin... Semoga kami segera bisa menyusul.
    asseeeeek yang bentar lagi mau wisuda :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminnnn...
      bentar lagi? tahun depan itu bentar lagi ya ? hehe
      bareanagan aja nyol kalo bisa di 2013. gimana? haha.

      Delete
    2. ya sudah siap siap ya [tambah ngaur] :D -..-

      Delete
  5. wah.. ini yang dinamakan dunia perkuliahan ya mas..
    untungnya saya masih SMP kelas 3..
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh kurang lebih sama dengan SMP atau SMA Dyt tapi bedanya cuma mungkin di cara belajar sama siapa yang cepat dia yang dapat [samanya dimana ya? haha].. yang SMP semangat belajarnya biar cepat masuk SMA favorit biar bisa kuliah di tempat favorit juga [kayak nasehatin adek sendiri dah ]

      oke adyt thanks atas kunjungannya :)

      Delete
  6. Waahh, nikah kapan, bang Beni? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah itu masih nomer sekian akhi, yang penting itu ngelarin kuliah dulu...

      Delete
  7. aku juga jarang dapt IP 3 koma tapi pedee aja lagi, ntar di dunia kerja ngga kayak kuliah kok #ngeles xixixi. semoga pak toga nya segera menemuimu, aamiin

    Makasi udha ikutan yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh... ini sudah membawa seribu kepedean mbak :D
      oke sama-sama mbak.
      aminnnn...

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal