Monday, November 5, 2012

Cerita Tentang Masa Lalu

Hari ini tema #NovemeberNgeblog adalah masa lalu. Nah saya sempat mikir juga ya, masa iya mesti curhat? curhat tentang masa lalu plus pake melow-melowan (kosakata baru). Saya masih mencari bagaimana caranya menceritakan masa lalu namun buka dalam bentuk curhat. ah lupakan pemikiran itu!!

ya ya ngomongin masa lalu jadi teringat masa lalu, ya namanya juga masa lalu, namun saya punya imajinasi yang rada eror hehe. Jadi terpikir bagaimana ya sekira saya bisa kembali ke masa lalu. Jadi semacam time traveler gitu. oke, kayaknya di postingan kali ini ngak apa-apa kalo ngeposting tentang hayalan haha, siapa tau didengar oleh jin djarum dan dikabulkan deh, eh ndak boleh sirik =,=

seandainya saya diberi kesempatan kembali kemasa lalu setidaknya ada beberapa waktu yang ingin saya temui walaupun cuma 5 menit.

1. Umur 12 ketika nenek saya  belum meninggal dunia
saya atau juga kalian pasti punya nenek kan? ya iyalah pertanyaan bego ini. Kalo seandainya saya punya kesempatan kembali kemasa lalu ya kemasa inilah yang ingin saya temui, kenapa?. Karena saya ingin menemui nenek saya dan mintak maaf kepadanya. Sebab kepergian nenek saya ketika saya lagi tidur pulas dan seisi rumah tiba-tiba uda pada nangis aje. waktu saya masih kecil jadilah saya terbengong-bengong aje. Tapi setelah besar gini baru sadar wah banyak banget ni salah sama nenek hohoho

2. Kembali zaman SMA
menurut saya saat-saat inilah yang asyik untuk ditemui, karena putih abu-abu ngak cocok lagi dipake sekarng haha dipakai sekarangpun pasti dibilang orang 'kurang' dan ngak cocok sama muka jiwa dan raga. Pengen rasanya bagaimana serunya jadi anak ababil walau kini (masih) tak bisa lagi kayak dulu. Di SMA punya teman yang asyik dan gokil-gokil plus mulutnya ember-ember plus gayung-gayungnya ;p

3.Kembali ke umur 7 tahun
di umur ini merupakan umur terasik sedunia, dimana mikirnya pengen cepet naek kelas, terus masuk SMP hehe dimata saya ketika umur tujuh tahun anak SMP itu keren banget dah. Kalo sekarang? yaelah. Terus serunya dimana? serunya belom banyak beban pikiran kayak sekarang mikirin anak bini plus cucu dan cicit plus keponakan :p. ya setidaknya ketika umur tujuh tahun ngak ada yang namanya tugas kuliah. UTS dll haha

Sebenarnya masih banyak saat-saat masa lalu yang pengen didatengin lagi walaupun kenyataannya ya life must go on. Nah bagaimana dengan anda?

@Benagustian
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal