Sunday, November 4, 2012

Kompas Gramedia Fair 2012

Woaaaaah,, Finally arrive safe in Negeri Dongeng hahah. Setelah hampir setengah hari mondar-mandir Ngota, yah seperti yang saya ceritakan tadi pagi Planning hari ini adalah Ngota, ya Ngota dalam rangka ngunjungin Kompas Gramedia Book Fair di PSCC (Palembang Sport & Convention Center). 

Sekitar pagi-pagi sekali (rencananya) saya dan kedua teman saya -Puyang, awiek- berangkat pukul 10:00 sampai di lokasi sekitar jam 11:30, perjalanan hari ini ya dapat dibilang alot soalnya nunggu teman saya yang tua bangka rengka lelet kayak siput hanyut :p. ah tapi lupakan karena itu bagian yang tidak begitu penting (Ngapain juga bahas aki-aki hhh)

Sampai di lokasi kami juga langsung ketemu sama Roha alias Rala kebetulan dia juga mau ikut katanya. Ngak kerasa kita uda lapar pake banget jadi nyari tempat makan sekitar lokasi book fair ya akhirnya kita nemu tempat makan yang Enakkkkkk bangetttt (harapannya) tapi ya udalah yang penting perut kenyang hehe sekalian tepat makan kita juga kedatangan orang yang teranggun cara duduknya Desia Markona haha jadi kita makan disana berlima. Tapi satu hal dimanapun bakso gandum adalah makanan yang ngak bakalan termakan dua kali hahah.
kiri-kanan : Awik, mamat, saya, Rala, Desi

Sudah makan kita lansung masuk ke lokasi lagi juga ketemu si Meganum, Ike dan Anas, dan lumayan banyak game seru disana seperti permainan ular tangga, puzzle, dan video game dari MDP. Asyik juga walau hadiahnya hanya sebatas pulpen, mouse pad,VCD ;p, dan Voucher free pass  karoeke haha.
ssst ado yang ketagihan maen puzzle, apo oleh ado budak palcom itu ye ;p

Sudah maen game kita liat liat buku, si awik beli buku hanger game (bener ngak nulisnya? hunger kayaknya) --hanger sejenis untuk jemur pakean haha, meskipun proses belinya juga tergolong ribet.. Oh ya sebelumnya juga ada Talk Show bukunya Tere liye -Sepucuk Angpao Merah- dan Donny Dhirgantoro dengan buku 5Cm-nya + jumpa fans pemain filmnya.
Rai campa haha
 Sudah liat talk show Si mbak Tere hehe  kita langsung liat-liat buku lagi, sementara talk show 5cm masih berlangsung, sebenarnya talk shownya asyik tapi entah kenapa rasanya kurang ngeh ya faktor x kali ya haha.

Hunger games

Sudah bosen maen games, capek mondar-mandir, kita lansung nemani si tua bangka beli susu, dan si Roha beli hape (katanya) haha tapi eitt sebelum pulang kurang pas kalo belum numpang poto-poto maklum mumpung umur masih 18 tahun haha

Baru tahu kalo Meganum fans-nyo Chibi, ya Allah mega megaa

Sudah itu kita pulang beneran, cerita ketika pulang ngak perlu diceritakan karena teralalu vulgar menurut saya karena ada adegan basah-basahan -lah ini apa? (Red: kehujanan ;p) jadi tak seronoklah nak cerite kat sini haha, oke saya rasa rasa cukup liputan tak lengkap ini, maklum badan saya capek bak semut nelan kelereng, kebayang kan?? berhubung capek ya saya sudahi disini, mungkin blog si Ike ngepos yang kayak begini juga, dan saya yakin pasti pasti lebih menarik hehe 

Selamat malam, Selamat berbelanja << eror =,=

@Benagustian
#NovemberNgeblog

4 comments :

  1. Adegan g' d kasih foto sma pnulis bukuny..hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah penulisnya pasti punya alasan, tidak semua pertanyaan mesti ada jawabannya kan? :D

      Delete
  2. Admin udah baca.

    Kenapa gak gabung aja kemarin? Padahal kita di situ sampe pukul 4 sore.
    Gathering bulan Desember nanti ikut, ya, biar makin eksis! Mwahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngak enak aja min gabungnya kan sudah over telat hehe.. insyaallah ikut kalau ngak ada halanagan maklun nasib mahasiswa semester gede hehe

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal