Sederhana dan bermakna

Keajaiban Bismillah

Hari ini saya menemukan keajaiban kata bismillah. Ceritanya hari ini saya persentasi mata kuliah seminar akuntansi.  Sebelum persentasi saya cuma berdoa “Bismillah semoga Hari sukses” alhasil makalah saya tidak ada revisi padahal saya sudah pesimis bahwa makalah saya bakalan revisi, kenapa?? pertama dari kertas saja sudah salah. Saya pakai kertas kuarto sementara yang disuruh A4 jadilah makalah saya terpotong penomorannya haha

Kedua, makalah saya tidak begitu saya pahami isinya karena saya butuh waktu berjam-jam untuk membuatnya, dan itu banyak sub bagian yang saya tidak mengerti. haha tapi setelah dipersentasikan dengan alot dengan bismillah makalah saya diterima tanpa ada revisi Alhamdulillah ya Allah.
Tulisan ini sebenarnya sudah saya postingan di tumblr saya kalau mau baca yang di tumblr silakan buka disini jangan lupa follow kalau suka :)
ehm saya dalam membuat makalah ini sulit sekali dapat literatur, jadi  siapa tau ada teman-teman saya butuh literatur ini. Ini saya bagi hehe
Analisis Penerapan Dan Kendala Penerapan Akuntansi Sumber Daya Manusia Pada Perusahaan
Itu makalahnya dan ini power pointnya
Analisis Penerapan Dan Kendala Penerapan Akuntansi Sumber Daya Manusia Pada Perusahaan
Oke, semoga makalah dan power poinya bermanfaat jangan lupa bismillah
@Benagustian
0 Komentar untuk "Keajaiban Bismillah"

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top