Sederhana dan bermakna

Flash Fiction : Sudah tak sesuai keadaanya

"stop jangan kau ulang lagunya seperti itu, siapa bilang tanpa tanda jasa? siapa bilang kami tak punya tanda jasa?" Pak Guruku masih cerewet depan pintu ruangan seni musik ini, aku masih saja bengong kenapa dia begitu tak sukanya dengan lirik lagu yang aku nyayikan.

"Saya bukannya tidak menyukai lagu itu, atau tak menghargai lagu itu. tapi saya merasa kondisinya sudah tak cocok lagi" Guruku mulai rewel, aku masih bingung namun kebingunganku makin menjadi ada apa dengan lirik lagu ini lagu yang bertahun-tahun aku duduk di bangku sekolah ya memang seperti itu, dan selama itu juga tidak ada guruku yang protes jika kami menyanyikannya.

"ya tapikan pak, liriknya sudah......" temanku mencoba menjelaskan tapi langsung dipotong dengan Guruku
"sudah, sudah nanti kalian akan megerti kenapa dan  mengapa" jawaban guruku ini menambah kami semua menjadi bingung sejadi-jadinya.

"Tapi satu hal keadaannya tidak seperti itu lagi" dia mencoba menyakinkan kami cuma liriknya sudah tidak sesuai dengan keadan lagi

"sudah, lirikmya lebih menariknya diganti dengan tanpa kenal lelah" jawabannya semakin membuat kami bingung
"baiklah lanjutkan latihan kalian" Kalimat penutupnya semakin membuat kami bertanya-tanya..
0 Komentar untuk "Flash Fiction : Sudah tak sesuai keadaanya"

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top