Sederhana dan bermakna

Semesteran Brayy!!

catsSebenernya masih ada tugas besar hari ini hahah, yah tapi berhubung otakku memang sudah sumpek denangan belajar tentang Teori Akuntansi dan setumpuk tugasnya yang membuat menyut, yah sudahlah saya putuskan untuk menulis haha, setidaknya walau tidak belajar atau baca buku saya punya catatan tetang semesteran kali ini, sekali dayung walau buntung masih ada untung (pepatah baru).
oke, sebeanrnya mata kuliah Teori Akuntansi ini tidak begitu susah, yang susah itu dosennya, kadang tak masuk dan selalu gonta ganti, sebenarnya ada sih dosen yang bagus ngajarnya dan dedikasinya tapi,,,,,,,, itu tadi dengan birokrasi gonta-ganti yah diganti juga hahah kalo mau jujur aku kurang bisa nerima kalo satu mata kuliah yang ngajar banyak dosen… Open-mouthed smile 
dengan satu guru pun kita belum tentu dapat semua ilmunya apa lagi kalau gurunya banyak, lain kepala lainn cara, itulah masalahnya karena kita makhluk hidup yah butuh yang namanya penyesuain diri, dan aku termasuk jenis makhluk hidup yang susah untuk beradaptasi hahah (aku kadal gurun om masa pindah ke kutub huaaaa)
nah yang paling menggelikan ini tugas semesteran Teori Akuntansi ini heheh sampai sampai cooment war di FB group “saya PT itu“ “saya PT anu” “yang saya ini yang saya itu” capekkkkk dehhhh macam anak TK berebut makanan hahah
apa lagi tu sih babaon sarangi haha Dwi Mulia Buat tugas (katanya) tapi sampai jam 05:00 pagi ngak dapat-dapat juga dan sampai sore ini juga. bagaiamana dengan tugasku?? well well aja tuh haha comot sana comot sini yah jadilah.. macam tuhan dengan kun fayakun-nya.
4 Komentar untuk "Semesteran Brayy!!"

asli ben, notif fb rame bnerrrr. Tapi ya kenangan angkatan kita nanti lah :)

Iyo ke biar jadi cerito maso tuo haha dengan group akuntansi ni :)

hahaha.. selamat menempuh ujian semester kk ben.. semoga sukses :)
oia di SMA ku juga gurunya suka ganti2 katanya biar bisa saling melengkapi kekurangan dalam pengajaran.. memang sih pengetahuan yang di dapat juga lebih banyak dari pada satu guru tapi jeleknya cara mengajarkanya suka beda.. hehehe..

wah thanks atas keunjungannya dek :D

tapi setiap kali hganti dosenpasti ganti tema hahah jadi bingung...
lain kepala lain hatinya :D

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top