Sederhana dan bermakna

Bintan Island

Semua orang pasti tau kalo Indonesia merupakan negara kepulauan, anak SD juga pasti tau. tapi?? jadi aneh kalo pulau pulau penting negeri ini banyak yang kita tidak tau. saya atau mungkin juga anda mengenal hanya pulau pulau besar saja. saya pribadi tidak banyak begitu banyak tau tentang pula- pulau di Indonesai selain pulau pulau besarnya saja, yah seperti hari ini saya ditanya oleh sahabat jiran saya tentang Pulau Bintan karena dia mau kesana katanya, jadi dia naya seberapa bagus. Alhasil saya mesti nanya google dulu untuk jawab pertanyaannya dia. yakwaaaaa ternyata Bintan itu terkenal kayak Pulau batam ya bedanya Batam Pulau Industri sedang Bintan lebih ke Pariwisata karena banyak resort resort sekelas pulau bali.. lebih penasran lagi saya search di wikpedia bahasa Inggris soalnya yang bahasa Indonesai Infonya ngak begitu lengkap. terkejutnya saya ketika baca tentang pulau Bintan ini..cats

saya juga baru tau kalo ibukotanya Kepulauan Riau-Tanjung Pinang- itu adanya di Pulau Bintan haha maklumlah pelajaran geografi saya memang tidak begitu bagus haha dari sini saya menyadari bahwa tidak hanya pulau batam yang adadi kepulauan riau itu ada juga pulau penyengat, pulau natuna, dll

dalam benak saya juga menyadari benar kata panji (salah satu host metro tv) kalo kalian harus mengetahui lebih banyak tentang Indonesia biar kalian bisa merasakan betapa banggya berIndonesia

0 Komentar untuk "Bintan Island"

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top