Sederhana dan bermakna

M. Nasai, SE, MAFIS, Ak

Sungguh kehidupan adalah misteri, menghela nafas, melangkah, menangis, datang pergi, senyum dan tawa, dan hari ini salah satu misteri hidup terjadi pada seorang yang kami anggap bapak, yang kami anggap penuntun, memang sepertinya aku begitu naif untuk menuliskan semua ini, dann terlihat munafik, setelah di belakang begitu banyak membicarakkannya tentang (kemungkinan) keburukannya. dan hal hal apapun yang tidak disukai tentangnya. tapi yang jelas aku menyesal untuk itu semua.
hari ini salah satu dosen terbaik jurusan akuntansi pergi dengan tiba tiba yang menurutkku terlalu muda untuknya pergi, tapi rahasia tuhan siapa yang tau. sebenarnya kabar baik dan kabar buruk siapa sangka, kabar baikknya ujian semesteran ditunda dan saya begitu terbesit kata “wah”  tidak hanya aku mungkin yang senang karena tak ada persiapan tapi juga teman yang lain, tapi kabar buruknya ya meninggalnya salah satu dosen terbaik akuntansi. padahal pada tanggal 8 juni masih sempat ultah dan ngapdate status di Facebook


tapi yang jelas sperti yang saya katakan tadi hari ini Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Sriwijaya kehilangan salah satu dosen terbaikknya.
MNasai, SE, MAFIS, Ak

Selamat Jalan Mr Nasai semoga amal dan Ibadahmu diterima di sisi Allah SWT..
6 Komentar untuk "M. Nasai, SE, MAFIS, Ak"

huaaaaa,,,, pak Nasai tercintaa.... semoga tenang di alam sana.... aminn... :(

Selamat jalan pak nasai. terima kasih atas segala ilmu yang kau berikan pada kami. Ilmu-mu amal jariyah-mu :)

Semoga menjadi amal jariyah :) aminnn

Semoga ditempatkan di sisi Allah yang baik...

aminnn..
semoga saja sebab ini salah satu yang terbaik yang unsri punya :)

terimaksih atas kunjungannya Cendikiawan :)

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top