Thursday, June 14, 2012

“Jawabannya apa?” #RAHASIA

2012-02-06 14.10-tileapa yang kalian rasain ketika ngejawab soal ujian sedang kalian tidak tau jawabannya?  pastinya sih bingung, sedikit cemas. yah kalau istilah kerennya itu bisa disebut galaulah. terus kalian ngapain lagi biar bisa jawab?? buka catatan kecil? toleh kiri? toleh kanan? atau yang lebih ekstream tanya sama teman. yah taulah semua pada pernah mengalami yang kayak begituan haha. kalau aku yah semua cara dipake untuk dapat jawabannya walau terkadang seringlah ngak dapet hahah (anak baik coy ngak pandai contek2kan hehe)

sama juga kayak temanku hari ini – Regina - yang berusaha, berjuang sekuat tenaga, bermandi keringat, putar otak, guling sana guling sini (hahha lebay) untuk dapat jawaban ketika ujian heheh yah maklumlah ya kita kalo ujian ngak bisa jawab pasti pasang siasat ‘berusaha’ kan? walaupun sebenarnya anaknya pinter (sorry Reg aku muji dikit heheh)

ketika ujian sedang berlangsung tadi teng teng teng,, kan tegang banget tuh jadi kelas hening kayak kota mati.. ehmmm aku sih orangnya kan serius tuh jadi ngak begitu peduli dengan suasana haha kalo ada kesempatan liat punya teman ya liat kalo ngak ya ngarang indah deh hoho

tapi kali ini ujian menjadi momen lucu ketika si regina nanya dwi tentang jawabannya tapi si dwi malah bercanda dengan kata “rahasi reg” oh no dia pikir ini lagi main main kali ya ujiannya haha…

ah taulah ini aku dak biso buat ceritonyo jadi lucu padahal tadi pas keluar ujian tekakak-kakak galo hubahhhhSad smile

memang kali ini mamang ganjen lagi ndak bisa ngelawak.. oke thanks NYERAH!

Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal