Saturday, March 31, 2012

Earth Hour?? pentingkah?

sumber gambar sini
sebenarnya aku lagi nulis cerpen Gj tadi,, tapi liat Timeline twitter terus kebaca tentang Earth Hour.. earth hour? ya itu loh kampanye mematikan lampu walau hanya sejam saja (kayak judul fim hehe). nah sekarang yang jadi pertanyaan apa untungnya? eh katanya sih mau nyelamatin bumi hohoho pikiranmu toh lek lek.. oke fine kalo yang dinegarnya listrik sudah tak pernah mati atau hidup bergilir hahah nah kalo Indonesia?? syukur kalo idup malam ini. tapi yang lebih sering PLN sudah me-Earth Hour-kan sendiri listrik atau lampu ini sebelum kita meng-earth hourkannya haha.
eh ye tadi juga nemu link dari detikcom tentang “ayo padamkan lampu malan ini satu jam saja!” tapi aku ngakak sendiri baca komenan dari para detiker sekalian.
ada yang bilang gini : “ha? kalo matiin lampu yang untung PLN dong” benera juga ini anak, PLN diuntungkan kalo matiin lampu, ngak apa positif komennya hahha
atau yang ini : “ tiap malam pas tidur jam 22:00-04:30 saya selalu mematika semua lampu kecuali lampu tenga…….itu sudah membantu WWf kan?” nah benar juga ini bukaknya kita sudah mematikan lampu setiap malam hahha
yang komtar ini lain lagi :”kalau dikalbar khusunya kabupaten sintang. tiada hari tanpa pemadaman listrik (byar pet) satu hari kalo mau ditoatal bisa samapai 3 jam atau bisa sampai seharian ngak nyala2 ;p itukah cara menyelamatkan bumi?? hellllooooo muke lo gilee” asli pas baca komen yan gini ngak bisa nahan tawa haha.. emang ini maslahnya listrik negar kita ngak banget ndukung progrma 1 jam maslah kita dukung mati lampu 3 jam hahha Indonesia gitu loh..
 
kalo diliat emang ada bener sama salahnya juga :D bagaimana mau ikut kalo PLN sudah ikutan duluan hehehe

2 comments :

  1. menurut ak penting,.
    napo kw..!!!!
    Dag seneng..!!
    haha..

    ReplyDelete
  2. Ini perawat RSJ pada kemana ya. sampe dwi mulia kabur ni hohoho

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal