Friday, March 9, 2012

SABAN HARI : Sebuah Judul yang Tak Matching ”Mati Suri”

 sumber gambar

“Dalam tulisan ini mungkin ada akan menemukan ketidakkonsistenan haha”
Uhmmm aku pernah dengar dari seorang sahabat kalo semenjak kuliah keaktifan menulisnya menurun, tau kenapa ya?? Sebenarnya kalo aku sih nanggepin yang beginian biasa aja karena menurutku hobi nulis atau keaktifan menulis ngak dipenagruhi oleh aktivitas kuliah atau tidak sebab kenapa? begini ceritanya jeng jeng... hahah
Sebenarnya menurut aku menulis itu simpel apa yang ada yang di otak ya tulis aja lepaskan (lupakan kayaknyo lebih pas) dulu EYD, bahasanya, titik koma haha ya seperti tulisan ini Iihiyy... jadi ngaur ngidul dulu ya ngak apa yang penting idenya. ngak nguap aje kayak aer terus ngilang di udara,
Dulu pas masih ababil (SMA man SMA!) guru Bahasa Indonesia aku pernah bilang menulis itu merupakan pembelajaran, ya wajar dong kalo tulisan kita jelek dan mungkin ndak mutu sama sekali so enjoy ajalah.  Bukankah tulisan kita yang jelek-jelek inilah yang menjadikan tulisan orang lain itu bagus haha cuba kalo ngak ada tulisan jelek?? Kan ngak ada tulisan bagus *logikanya kolot banget ya hahah..nah kalo kita sudah sekelas pujangga baru itu buka EYD dll wewww
Oke selanjutnya masalah materi yang ingin di tulis *kayak orang yang uda sukses aje. Nah kalo mau nulis ya apa aja bisa ditulis bisa mulai dari curhat, pengalaman buruk, kepelosok di got, makan nasi basi, atau diareee (curhat) haha atau kalo mau lebih ekstream jadiiin ajalah tulisan kita tempat curhat terus tulis dengan huruf besar gebetan kita misalnya NIA (padahal KURNIAWAN) atau DIA (padahal DIANTO) haha atau kalo mau lebih ekstrem lagi tulis aje nama dosen kamu yang paling kamu benci terus ceritain mulai dari ujung rambut sampe ujung ekornya (lho??) misal judulnya Bpk KARIM : The real Monsters blalalal (jangan ditiru tapi disarankan hhhh)
Memang kalo cerita itu ngak ada abisnya,, tapi gimana kalo tulisan kita itu dibaca orang terus kita malu (minder Man minder!) makan aje tu minder (sok).. kalo ini sob pernah aku rasain bayangin kamu amatiran ikutan lomba nulis se Indonesia (biar kayak wahhh gituu ya) terus tulisan lo dikomentarin sama didebat oleh anak-anak  sekelas UGM, UI, UNPAD, aku juga pede aje terus bilang seberapa hebat sih mereka? (cieeeee padahal aku mati kutu diserang waktu itu haha)
Nah yang terakhir sih mau ngingatin bahwa judul bener-bener ngak ada hubungan dengan tulisan ini (matilah sano emang aku peduli) nah kau keluar bahaso Palembangnyo haha, sebenarnya aku nulis ini untuk ngisi blog yang sudah karatan atau belatungan haha sudah lama ngak di-update. Istilahnya itu “mati suri” (mirip nama timun haha). Parahnya lagi passwordnya pun kayaknya sudah lupa hahah. Sudah aii nulisnyo mungkin sudah satu halamanlah ini gek men lebih bosan pulo gek wong baconyo (emang ado yang nak baco) KATEK!! Sudah berenti sampai sini nian nah nulisnyo!!!
Wasslam.....
@Benagustian

2 comments :

  1. follow my blog ye mang benags,... senyumrala.blogspot.com

    :D

    ReplyDelete
  2. Okeee..
    :)
    thanks atas kunjunganya :)

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal