Tuesday, December 27, 2011

Pengalaman HOROR!!

uhmmmm hari ini gw bener-bener apes, gimana ngak apes coba kalo di kerjain oleh orang gila di bus :@, jadi ceritanya gini gw dan teman gue mau pulang tu ke kota penyangga Palembang (red: Indralaya). biasa pulang kuliah tambahan dari kampus UNSRI bukit besar, sore sekitar jam 16:45 kami uda ON tu di bus Indralaya (Pamor's halte), padahal waktu itu bus masih kosong, pas mau berangkat tu ke Indaralaya tiba-tiba ada bapak-bapak sekitar 35'an tahun dateng ke gue mintak gue pindah kedepan,, bodohnya, gue itu kan orangnya baik langsung aja berdiri tapiAPA?? buset ngak ada tempat duduk ya ude kepalang tanggung gue berdiri Palembang- Indralaya selama kurang lebih 1 jam busettttt pegel dah kaki gue.. selama perjalan gue ngetwit ngeracaw ngak keruan hahah kesal abisnya







 oke sampai di Indralaya, usut punya usut emang tu bapak-bapak katanya emang sering kayak gitu nyuruh orang pindah-pindah MAKSA!! huh, terus kata temen gue yang disampingnya dia itu kasak-kusuk kayak orang AMBIEN gitu sambil main ludah-ludahan PARAH ITU ORANG GILA (sakit jiwa) ;p
yaudah, males gue kalo cerita panjang lebar tentang orang gila itu!!!
yah hasil gue TEPAR SEPERTI INI SETELAH BERDIRI >1 JAM
TEPAR!!! :p

nasib dibegoin orang ngak waras!!

note: Kalo ada yang nyuruh pindah-pindah padahal bus sudah mo jalan JGN MAU!! soalnya itu adalah orang yang ngak waras (otaknya beneran sakit jiwa bukan karena gue kesal :D)


6 comments :

  1. Siapo yg dduk sm wong gilo itu ben?

    ReplyDelete
  2. Kw tau dak ben,btapa mndrtany aq,jujur aq lbh milih diri drpd du2k d dpan dy,smbl nggu kro2 aplh yg bkal dy bwt,kmbang kempis jntung aq,dak lpas istfr aq,,"khlangan ssuatu yg bhrg nean pkok ny"

    ReplyDelete
  3. @DillahIndriani: Si Herpin kom aii kau dk ngerasoi be rsonyo cak mano kom #somplak nia pokoknyo.

    @Ianyun: hhhhh kau la di pegang dikit yo dian antak wong gilo itu hhhh nah ngp dk kau mrhi be dio, mdk galk aku nonjoknyo saking dongkolnyo tu

    ReplyDelete
  4. aq tuh la nak marah mang ben,tp pas aq lihat dg wajah emosi,, dy ny pura2 cak dak sengajo itu...pura2 lhat keluar....... smbil tangnny di goyang2kan....
    kl aq nak marah,,,gek mlahan aq yg d katoi wong gilo kl marah2 dg wong it.

    sdh cm aq,ksh tnda2 b kl aq risih... jd pas kenek bis it ngasih sosokan ke aq,, aq keluarke jurus aq...walau pun salah sasaran hha...... tp dr sno wong it dak brani macem2 lg,tngan ny la d jauihny. tp tetep b, aq takut...hha

    ReplyDelete
  5. @Ianyun : hahah cubo marahilah ian wkwkw biar heboh bus kemaren tu, biar tau raso jg wong gilo itu, iyo walau gilo jgn galak nganiaya wong kurus haha. madak aku tegak!! mintak maaf ngak pernah! merasa bersalah ngak pernag EMANG NGAK ADA PULSA?? #nahIklanLaju hahaha

    ReplyDelete
  6. ckckckck...
    parah nian bapak itu.,
    la jahad ati, ganjen pulo.,
    ckckck..
    mugo" dia ceped bertobat.,

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal