Monday, December 26, 2011

My little sisters

OK fellas!! di postingan kali ini gue akan bercerita dikit ni tentang adik gue yang super duper cutes (yaelah,,,) ngak ada ispirasi soalnya haha.... 

gue itu punya dua adek, dua duanya perempuan haha , yang pertama ini namanya rada rada ngartis booo. Desy Ratnasari (lucu deh napa emak gue ngasih nama itu hahh)  we can call her with Desy. nah yang kedua namaya juga sedikit rada aneh yahhh ngadopsi nama pahlawan gitu,, namanya Dewi Sartika (napa juga ni bapak gue?? ngefans kali ye hhh) and we can call her with Dewi 

haha dari dua adek gue ini, gue paling seneng sama yang paling kecil hahah ya sama Desy, Mudah di ajak berantem soalnya haha yak iyalah yang adek gue Dewi sudah kelas 3 SMP masa masih mau ajak berantem juga,, selain mudah diajak berantem juga muda di boongin hohoho, 

nah kalo yg si Dewi tu kan rada ababil orangnya ngak enak segalanya hahah mana rada centil dikit, sama oonnya itu +5 (ngak oon2 banget) => walaupun begini sii dia ni manis jadi bangga juga ni jadi kakanya hahah 




Ni yang namanya Desy, keliatan banget kaan gampang di boongin haha


Ngak nahan ni gaya nya.. peace kali ya maksudnya
 nah mereka bedua punya kebiasaan buruk hahaha yang Desi ngak mau sekolah kalo hari kamis soalnya ni anak takut pelajaran matematika hahah, kalo mau sekolah hari senen pasti masalahnya klasik Hilang kaos kaki padahal masih di jemuran hahhah, terus yang paling gue demen ni adalah suka nelponin gue kalo nanya kapan mudik hahha soalnya pasti minta oleh-oleh ini itu,,,
weww Lugunya :p


 Selain itu hal bagus yang gue senang dari si Desy adalah dia pinter ngaji haha beda ni sama mbaknya si Dewi hahah, terus kalo lagi ada pelajaran IPA yang gue demen pas dia jawab  pertanyaan tentang "ayam bernafas menggunakan apa?" terus dia jawab menggunakan hidung hahha godek juga ya padahal di pilihannya ngak ada itu wkwkwkwk
Nah kalo yang agak gedean ini namanya Dewi hahah si ababil dari gua hantu haha (kejam dikit)
Ngapain neng hahah
Nah kalo kebiasaan buruknya si Dewi mah sama kayak saya 'males belajar' hahah angkat tangan kalo pelajaran B.Inggris wkwkwk yang paling gue deman sama dia adalah dia kalo nelpon gue pasti nanya pelajaran MATEMATIKA!! kebanyangkan kalo matematika di tanya lewat telpon susah beuuuuddhh jelasinnya. apa lagi itu tentang persamaan kuadrat hahah, nah yang paling gue malas kalo gue jawab ngak bisa pasti dia ngeles "katonyo la kuliah madak dk biso" arrrrhhh #panasDado keluar jiwa mahasiswanyo hahh

 si dewi jago kalo pelajaran bahasa Inonesai dan IPS kren dah kalo dia lagi maen drama2an sama si Desy yang meranin sinetron Putri yang di tukar haha ngakak guling2 dah gue..terus kalo pulang sekolah paling sering narok kaos kaki depan pintu hahha, terus kalo hari minggu les bahasa inggris sering bolos karna alasan klasik ngak ada temen (dasar males loh) 


INTI DARI TULISAN INI ADALAH PENGEN MUDIK hahah kangen wong tuo plus duo wong godek ini ckckckck

8 comments :

  1. hiiiksss., kangen keluarga y ben.,
    samaaaaa., ak jg.,
    :')
    .
    btw, kykny lg promosi adek nih bendi., :D

    ReplyDelete
  2. @Dwi Mulia : Hahah iyo wik sudah lamo dak mudik..

    Promosi?? idaklah cuma dk ado inspirasi yo jadi nulis tentang mereka :D

    ReplyDelete
  3. Saya hadir ben di newpost kw,,
    hhe

    mudikk la ben, dag kngen ap kw sm adeg2 mu yg lucu itu,
    ak b klu sehari dag ktemu Sherly, kangeeeennn nian
    hha

    ReplyDelete
  4. @DilaIndriani: Wah terimakasih atas kehadirannya :D

    aii mudik nian aku libur semeteran ini :D

    ReplyDelete
  5. Mudik la sano ben, slam b u/ sister2 mu, blangn ad slam dr majikan.
    Hhe

    o y kl blek k layo lg bwa oleh2,manggis n yg laen jg.

    ReplyDelete
  6. @ianyun: heh majiakan apanya ora sudi aku ;p hahah
    manggis? iyo kalo ado buahnyo kalo dak ado?? daunnyo be yo wkwkw

    ReplyDelete
  7. Galakk jg manggisss

    ReplyDelete
  8. @DilaIndriani : Iyo kalo ado dil kalo dak ado? daunnyo be yo biar ck kambing kamu beduo makan daun!! kan masih ado unsur manggisnyo :ahahah

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal