Sunday, August 4, 2013

Welcome Home

Akhirnya saya sampai di kampung halaman saya di Bukit Barisan :) setelah menempuh perjalanan hampir 10 jam. Melelahkan? saya rasa normal kalau iya :D. oke itu tidak penting. bagaimana tidak lelah kalau mudiknya menggunakan bus yang pake AC alami hehe. Panas? sedkit!. itulah mengapa saya lebih suka mudik malam hari ketimbang siang karena kalau malam hari adem jadi bisa menghindari lelah dan letihnya berpuasa ria :D

nah ada beberapa hal sebenarnya mengapa saya suka mudik malam hari untuk perjalanan 10 jam ini, ketimbang siang hari.

1. Mengurangi rasa gerah
Mudik menggunakan bus dengan AC alami seperti saya akan menjadi seperti neraka kalau mudiknya siang hari apa lagi bulan puasa. argggghhh bakalan ngak kuat nahan puasa :). saya adalah salah satu korbannya. dapat dibayangkan kalau musim mudik kayak gini penghuni kota besar di Indonesia banyak yang mudik ke kampung halaman ya tidak terkecuali Palembang. Bus tampa AC mudik siang hari ckckckc bukan cuma manusia yang membludak di bus barang bawaan juga.

2. Berkurangnya asap rokok
Ini adalah salah satu hal yang paling saya benci kalo naek bus umum ketika mudik, ROKOK. tau sendiri kan setan dari golongan manusia banyak yang ngak puasa kalau mudik siang hari dan you know mereka saking menjengkelkannya mereka merokok. arggghhh kalau saya malaikat maut bakal saya cabut itu nyawa mereka kalau bisa wkwkwk. nah kalau mudik malam hari sebenarnya sama saja masih ada setan yang merokok tapi bakal berkurang lewat dari jam dua belas malam karena setannya pada tidur heheh [eh maaf ya yang suka merokok] jadi bisa bernafas lega kalau mereka  sudah menutup mata.

3. Bisa molor agak nyaman
Ya 'agak' tidak lebih haha. jadi kalau  mudik malam hari biasa tidur di bus kalau siang hari panas dan berdebu seperti jalan Palembang-Prabumulih-Lahat wah bakal ruyam urusannya bakal tebal hidung dengan debu hidung kita ditambah lagi rokok para setan dari golongan manusia hahha


12 comments :

  1. walau melelahkan, tp senang kalo udah berkumpul bersama keluarga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak kalo sudah di rumah semua rasa capek jadi hilang seketika :D

      Delete
  2. 10 jam ya... dahsyat juga bro.

    *OOT* kapan wisuda ? sudah kah ? hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha Tanggal 10 Bulan oktober 2013 aminnnn

      Delete
  3. Astagaaaaaaa..... ngakak baca "setan dari golongan manusia"
    hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loe salah satunya hahah syukur dah loe uda pada pegi dari Indralaya berkurang satu setannya hahah

      Delete
    2. Gw kan enggak merokok ben :")

      Delete
    3. emang setan harus yang merokok ya? :p lo kan termasuk setan yang ngak merokok, setan kesetanan wkwkwkwk

      Delete
  4. alhamdulillah sampe rumah walaupun banyak rintangan hehe

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal