Wednesday, March 27, 2013

One By One... They are ... ehmmm

"Tidak ada pertemuan yang abadi,
seperti halnya pertemuan perpisahan pun tidak ada yang abadi" 

Selamat sore, dibawah matahari sore yang menembus masuk dalam kamar kecil kos tua ini aku mencoba untuk menulis sedikit, karena selain postingan bulan ini tidak mencapai target ya keliatannya inspirasi ngeblog menjadi mentok, bukan cuma saya yang kayak gini teman-teman blogger yang lain juga kan?

Ini bulan maret, bulan dimana teman-teman kampus saya satu persatu mulai mengikuti ujian komprehensif dan sidang skripsi, senang sih liat mereka sudah mencapai di titik terakhir jenjang S1 ini, tapi sedihnya ya mungkin saya akan jarang bertemu dengan mereka-mereka. ya tapi sudahlah nanti juga bakal ketemu lagi kok kalau ada kesempatan. :)

tidak terasa sih sebenarnya sudah lebih 3 tahun menyibukkan diri di kampus ini, rasanya baru kemarin sibuk Ospek dan jadi mahasiswa baru yang 'dikerjain' oleh senior. kalau dijalani sih memang iya ini bukan waktu yang lama tapi kalau diruntut kembali ke belakangnya ya lamaaa banget haha.

Harapannya semoga tahun ini tidak ada halangan untuk menyusul teman-teman saya yang sudah bisa menuliskan gelar di belakang nama mereka aminn..

akhirnya quote yang diatas bisa kita modif
"Tidak ada mahasiswa yang abadi
seperti halnya mahasiswa, kuliah pun tidak ada yang abadi"



2 comments :

  1. Senengnya bisa kumpul - kumpul yah....
    Niche blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tapi sekarang jarang ngumpul karena banyak kesibukan masing-masing :)

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal