Thursday, January 3, 2013

Review: Sensasi Cabe Ijo [Katanya]

Kemaren saya sudah berbagi ripiu [red: Review] produk dan produk itu deterjen haha. Sama seperti yang kemaren tapi bedanya kali ini produknya produk makanan [laperrr], makanan ini merupakan makanan sejuta umat atau lebih dikenal dengan makanan instan, ya Mie instan, jadi latar belakangnya adalah karena saya dijejali dengan iklan di beberapa media terutama sekali banner Iklan yang di sudut jalan di Palembang yang menampilkan salah satu iklan mie instan sensasi cabe ijo, kelihatannya sedap gimana gitu ngeliatnya, sempat mikir juga ini mie pasti ratingnya 4 ini tinggian dari mie Instan yang rasa rendang kayaknya.
http://www.indofood.com
as you know, itu adalah produk barunya dari Indofood, karena saya korban iklan saya akan berbagi bagaimana rasanya itu mie [katanya] sensasi cabe ijo ini. Ya seperti anak kos lainnya mie instan merupakan makanan yang [mungkin] tidak asing bagi kita, tidak tau kalau ada yang tiap hari makan pizza.

Mie instan yang satu ini kalau tampilan saya acungin jempol, karena sudah menjadikan saya tertarik untuk membelinya karena termakan rayuan iklan, tapi kalau rasa nomer satu [juta] di hati saya, saya tertarik untuk membelinya pun karena saya ingin merasakan bagaimana rasanya kalau mie dengan cabe ijo pasti pedas banget tuh, secara saya suka makanan pedes, tapi setelah di coba pedesnya saya kasih rating 1,5 dari 5 [puas lo], ya karena untuk urusan pedas belum ada apa-apanya itu di lidah orang Sumatera apa lagi orang Sumatera Barat [Padang misalnya].

Setalah mencicipi rasanya yang tidak begitu enak saya baca komposisi bumbu, apa benar ini pakai cabe ijo untuk warna ijo ini?? setelah saya baca koposisi warna ijo itu cuma klorofil [bisa dikatakan daun] wajar rasanya seperti makan daun cabe haha, terus aroma doang mah yang cabe ijo, jadi kesimpulannya mie ini tidak enak [maaf ya Indofood]. Saya lebih suka yang rasa rendang dibandingkan ya Sensai Cabe Ijo ini. overall saya kasih rating 2 dari 5 untuk produk yang satu ini.

@Benagustian
Peripiu [review] Gagal

6 comments :

  1. aku lebih suka rasa sate, tapi cabe ijonya lumayan untuk kau yang gak terlalu suka pedes :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasa sate? ada yang rasa sate wah ketinggalan saya ini hahah..
      :D

      Delete
    2. sebagai pecinta indomie, aku udah nyoba hampir semua rasa :p

      Delete
    3. wah Dui kamu pantas dapat penghargaan dari Indofood haha :))

      Delete
  2. Aromanya berlebihan -____-" kalo deket lama2 bisa mual juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang mie yang satu ini ngak enak.. bau cabenya itu bukan cabe asli soalnya..
      bau cabe sintesis haha..

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal