Thursday, January 3, 2013

Dunia Perjokian Masih menjanjikan

Liputan Semesteran- 3 Januari 2013, Hari ini adalah hari pertama saya meminjakkan kaki saya di kampus setelah lebih dari satu minggu take break [libur], bedanya ke kampus kali ini langsung dihadapkan dengan ujian semesteran dan untuk ujian hari ini adalah mata kuliah semester satu yaitu Matematika Ekonomi, dan saya sebagai mahasiswa semester tujuh merasa ngihiww juga hari ini, kenapa? ya karena ini pelajaran 'cetek' [kata orang] sebenarnya, tapi saya kok bisa 'gila' akut sampe beberapa jam ya setelah jawab soal Matematika dari seorang pembedah buku ngehek itu [red: dosen].

Pukul 08:00 saya sudah di kampus, dan hari ini tidak seperti biasanya. Itu dikarenakan hari ini ujian jadi mahasiswa datang pagi semua, cari kursi pojok hehe. [katanya sih tempat menentkan prestasi]. saya sendiri dapat duduk belakang tapi tidak begitu berpengaruh karena tempat sebelah kiri dan kanan saya sama saja, sama-sama tidak bisa jawab soal seperti saya [kampret momen]

Sampai sekarang saya masih bingung kenapa soalnya mesti ada cerita-cerita seperti itu dan mesti disuruh diterjemahin kebahasa Matematika kemudian di awab dengan bahasa Aljabar terus ditulis dengan code-code X dan Y [ya tuhan], memang yang saya aneh sampai sekarang kenapa kalau ada variabel mesti X dan Y ya dari dulu, dan sekarang semenjak Matematika ada embel-embel Ekonomi jadi tambah mumet di tambah dengan Qd dan Qs-nya terus ada lagi TC, AC, FC, MP, MR, TR, dicampur aduk dengan diferensial segala -..- [muntah]

Setelah pusing dengan soal yang bikin muntah, membuat hari ini saya merasa bahwa dunia perjokian masih menjajikan liat saja seorang teman saya yang menggunakan joki untuk jawab semesteran tadi, tapi tunggu dulu ya itu memang karena teman saya tidak bisa masuk karena masih liburan di Paris katanya, jadi dia menggunakan teman untuk menjawab ujiannya, saya juga sempat mikir kenapa saya tidak menggunkan joki juga ya? dan saya juga ongkang kaki dikos sambil ngeblog haha [ah goblok sudah lewat]

ya, dunia perjokian masih menjanjikan untuk anda yang memang kepepet mencret hehe, jadi kalau anda sudah semester atas seperti saya ini kan nilai itu harus bangus karena tidak punya waktu lagi untuk mengulang haha jadi dengan menggunakan joki salah satu solusi, kalau yakin ya bagus itu [ajaran korupsi tingkat I], tapi menggunakan joki itu dilarang agama hoho ngak boleh , mending kalau kita sendiri mampu ya jawab aja sendiri, karena menggunakan joki juga belum tentu menjamin nilai A kan? ya lah kalau tetiba si joki kita medadak blank, atau gegar otak setelah jawab ujian kita kan kita juga yang repot. selain merasa bersalah, berdosa, dan nilai terancam A [ancur]! haha

Oke sekian laporan tak penting Ujian Semester hari ini dan beberapa hari kedapan saya akan menulis tentang ujian semester ini[karena ngeblog lebih asyik dari pada belajar ujian haha], eh ingat satu kata bagus dari banner BO Ukhwah [Rohisnya fakultas saya] di kampus tadi  "Ujian sukses itu ketika kamu semangat belajar, jujur, dan tidak mencontek" [kurang lebih seperti itu kata-katanya]. #Jlepp banget kan?

@Benagustian
Mahasiswa Perindu Toga
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal