Wednesday, January 9, 2013

Playlist

Lagu atau musik merupakan salah satu hal yang tidak asing lagi di telinga orang-orang, ya kecuali (maaf) dia tunarunggu. Saya juga punya beberapa lagu atau musik yang tidak bosan bila didengar, sama halnya semua orang juga punya musik favorite mulai dari keroncong, pop, dangdut, country, jazz, dan sebagainya. 

Saya adalah tipe orang yang suka mendengar musik tapi tidak terpaku pada satu jenis musik saya, seperti pop saja, dangdut saja, atau rock saja, saya orangnya bisa suka semua jenis musik bergantung bisa apa tidak telinga saya mendengarkanya ya dalam artian enak didengar. Saya bisa suka lagu berbahasa Spayol sekalipun tak tau makna dan artinya, bisa juga suka lagu berbahasa madarin walau kadang aneh bagi sebagian orang, ya karena kalau lagu itu nyaman di telinga ya saya denger :)

Sekarang saya akan membagikan link download yang ada di playlist hape saya. Ibarat sebuah radio lagu-lagu ini merupakan yang memiliki urutan chart tertinggi di hape saya, itu artinya yang sering saya putar. Alasannya satu saya tidak bosan dengan lagu ini. berikut lagunya : 

1.  Billy Gilman - Everything and More
http://gilman10.tripod.com/
Billy Gilman adalah seorang penyanyi, penulis lagu musik country dari Amerika Serikat. Karier Gillman sebagai penyanyi dikenal luas sebagai penyanyi cilik. Ia memulai singel debut "One Voice" pada tahun 2000 dan menembus Top 20 Billboard tangga lagu musik country saat usianya masih 12 tahun, yang menjadi rekor penyanyi termuda yang menembus Top 40 tangga lagu musik country[*]

Saya kurang suka dengan lagu-lagu Billy yang lain karena memang tidak cocok di telinga saya, selain yang berjudul Everything and More ini, lagi pula lagu yang satu ini kalau diartikan dalam sekali maknanya hehe. silakan download lagunya >> disini <<

2. Boyzone - Everyday I love You
http://www.musicsack.net/wp-content/uploads/Boyzone_1.jpg
Boyzone adalah boy band dari Irlandia yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Stephen Gately. Dibentuk pada tahun 1993, mereka menggapai sukses paling besar di Irlandia, Britania Raya, dan Asia dengan keberhasilannya mencetak enam single nomor satu antara tahun 1996 dan 1999 di Britania Raya. Setelah vakum selama tujuh tahun, akhirnya band ini memutuskan untuk kembali dan merilis album baru pada tahun 2008. [*]

Saya juga tidak begitu kenal dengan Boyband 'tua' yang satu ini hehe, tapi setelah nemu lagu yang judulnya everyday I love you ini saya jadi suka. suka dengan lagu yang ini saja, sampai sampai saya putar kurang lebihlah ratusan kali haha. saya suka lagu ini karena nyaman dikuping katanya sih lagu ini aliran balad. penasaran lagunya kayak apa sila dowload >>disini<<

3. Lee Hom Wang -  Chai Mi You Yan Jian Cu Cha
http://www.wallpaperpimper.com/
Lee hom Wang (lahir 17 Mei 1976) adalah seorang kelahiran Amerika penyanyi-penulis lagu, produser rekaman, aktor dan sutradara film keturunan Cina yang berbasis di Taiwan. Berlatih di Sekolah Eastman of Music, Williams College dan Berklee College of Music, gaya musiknya dikenal untuk elemen sekering Cina (seperti Beijing opera, gaya tradisional etnis minoritas, orkestra klasik Cina) dengan hip-hop dan R & B. Wang telah aktif sejak tahun 1995 dan memberikan kontribusi dalam 25 album. Dia juga pemenang empat kali Penghargaan Emas Taiwan Melody, yang "Grammy" musik Taiwan.[*]

Nah kurang faham juga ini penyanyi siapa haha, tapi yang jelas semenjak menemukan lagu madarin ini di sebuah blog saya jadi suka, dan tetap, saya tidak tau artinya hahaha downlaod >>disini<< lagunya

4. Maya KDI - Layar Kertas
status-celeberitis.com
Maya KDI adalah jebolan ajang pencarian penyanyi dangdut dari Medan, Indonesia yang di selenggarakan statsiun TV TPI, saya juga tidak begitu tau dengan penyanyi yang satu ini, yang jelas saya suka dengan lagu yang berjudul Layar Kertas ini. yang jelas [lagi] yang membuat saya suka lagu ini ya musiknya rada melayu bukan dangdut pure haha, ini adalah bukti kalau saya tidak begitu peduli dengan aliran musik, asal bagus di telinga ya saya. kalau lagu dangdut bukan ini saja yang saya suka ada banyak haha 
ya sudah sila download >> disini <<  lagunya

5. Kim Jae Suk - I Can Only Hear You



http://chacha-31.blogspot.com/2011/05/hangulromanization-kim-jae-suk-lyric.html
Kim Jae Suk, juga dikenal sebagai Kim Jae Seok, adalah komposer Korea Selatan penyanyi-penulis lagu dan dan pemimpin R & B grup Dicari, bersama dengan Ha Dong Kyun dan Jeon Sang Hwan (anggota Seo Jae Ho tewas dalam kecelakaan mobil di 2004). Lahir pada tanggal 29 Oktober 1978, Jae Suk populer sebagai kolaborator dengan artis Korea lainnya dan telah tampil di soundtrack drama televisi. video musik dari lagu-lagunya "Only You Can Be Hear," "For You" (dari soundtrack "Colour of Woman") dan "Intro." [**]

Nah lagu yang satu adalah lagu korea, lagu yang jadi soundtrack sebuah drama ini juga sering saya dengarkan. itul karena telinga saya bisa menerima haha. kalau aritnya jangan ditanya saya tidak tau, sila downlaod lagu ini >> disini <<

6. Ada Band - Kau dan Dirinya
http://airvan42theblog.blogspot.com/2011/12/ada-band.html
ADA Band adalah sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Grup ini awalnya didirikan oleh Suriandika Satjadibrata, Ibrahim Imran, Krishna Balagita, Iso Eddy H dan Elif Ritonga. Namun di tengah perjalanan karirnya grup ini mengalami banyak pergantian personel,grup musik yang melejit melalui tembang-tembangnya seperti "Masih", "Manusia Bodoh" dan "Karena Wanita" ini personelnya yang terkini adalah Suriandika Satjadibrata, Donnie Sibarani, Marshal Surya Rachman dan Aditya Pratama. [*]

Saya suka semua lagu dari Ada Band tapi yang sering diputar saat ini adalah yang berjudul Antara Kau dan Dirinya ini hehe.
silakan lihat akun Last FM saya kalau tidak percaya :). oke download lagunya  >> disini <<

7. Afgan - Pesan Cinta
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/0/0a/AfganSA.jpg
Afgan Syah Reza (lahir di Jakarta, 27 Mei 1989; umur 23 tahun) adalah Penyanyi Indonesia berdarah Minangkabau.[1] Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta", "Klise", "Sadis", dan "Tanpa Batas Waktu". [*]

Saya juga suka mendengarkan lagu Afgan tapi untuk sekarang Chart teratas adalah  lagu yang judulnya Pesan Cinta ini.
Silakan download Lagunya >> disini <<

Sebenarnya banyak Playlist dalam hape saya, tak tidak mungkin saya tulis satu-satu disini tapi setidaknya lagu-lagu ini adalah lagu yang sering saya putar, kalau di lihat di Last Fm saya Ada Band, Melly, One Direction, Bruno menjadi teratas tak tau itu kenapa, kemudian lanjut Krisna hahah

Oke selamat mendengarkan maaf kalau lagunya lagu norak [mungkin] semoga suka hahah

Catatan kaki:
* Wikipedia.org ** Viki.com



23 comments :

  1. boyzone.. banayak lagunya yg sy suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya belum dengar lagu yang lainnya mbak jadi saya cuma muter yang ini saja berkali-kali heheh ngena di hati soalnya :))

      Delete
  2. Boyzone - Everyday I Love You, mantep tuh, romantis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saya bang romantis kritis haha
      makasih bang kunjungannya :)

      Delete
  3. wahhh nano 2 lagunya, semua ada tuh, sma dg Mba ...suka semua lagu asal sesuai mood jg. kdg klo lg mood lagu batak juga doyan hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak yang penting ada bunyi-bunyiannya haha kalau pas di telinga ya didengerin :)
      makasih mbak kunjungannya..

      Delete
  4. waaa aku lebih suka lagu berbau baratan ahaha :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya ababil ya soalnya tidak ada fokus suka yang mana itu buktinya saya suka barat suka dangdut, suka madarin hahah

      Salam kenal mbak Dea
      terimakasih atas kunjungannya..

      Delete
    2. tapi setelah di fikir2 iya juga sih haha :D
      saya juga bukan fans panatik lagu barat, bukti nya masih suka dengerin musik indonesia :)

      Delete
    3. iya kalo denegar musik Indonesia itu mah harus mbak hahha.. tapi ada lho mbak teman saya yang korea fansner gila sampai-sampai kalau kita komnetar miring terhadapt boyband idolanya dia, kita diajak perang dunia hahah [curhat]

      Delete
    4. oh yaaa ??? hahaha kalo gtu jangan sampe deh saling menjatuhkan :D

      Delete
    5. iya palingan si doi yang jatuh, karena terlalu lebay dan berlebihan hahah..

      Delete
  5. waaaah listnya beda sama aku ya.. kalo aku ya isinya Bjork semua.. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu tandanya bang Ndop termasuk orang yang ngefan dan cenderung ke satu penyanyi atau satu jenis musik hahah

      Delete
  6. Hmm..belum pernah denger Billy Gilman di top40 country music. Tapi aku coba deh, lagu jadul ya? Aku juga ngga stuck sama satu jenis lagu, tapi sebagian besar laguku country music hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu lagu lama, emang sekarang kayaknya doi emang fokus ke cipta lagu ngak lagi nyanyi :)
      saya pernah download lagu lagu doi ketika lagi tenar tapi ngak ada yang nyaman di telinga hahah
      oke terimkasih kunjungannya dan selamat mendenagrkan :)

      Delete
  7. wah ga ada lagu keroncong ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam postingan di atas ngak ada lagu keroncong kalo dangdut ada tuh yang layar kertas, :D
      tapi dulu-dulu saya suka denger lagu kerncong juga hahah walau ngak paham artinya apa :)

      oke thanks kunjungannya mbak/bang Easy :D

      Delete
  8. Wah ada yang sama nih playlist kita, boyzone emg enak banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak untuk nemani tidur ....

      thanks Anhara sudah berkunjung :D

      Delete
  9. pas liat byzone kirain di bawahnya boyz 2 men hehehhe

    salam kenal ya bro kunjungan perdana nih..
    folbeck yah...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boy 2 Men itu boyband juga bro? haha

      iya salam kenal Agan Zulkifli :)

      oke..

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal