Sunday, November 11, 2012

Cerita dari sebuah nama

Apa yang kita ingat oleh kenangan-kengan yang terekam oleh kita? Nama tempat. Nama permainan. Nama Teman atau kejadian, adalah hal-hal yang mungkin lamban laut bisa terlupa, tapi tidak dengan rasa. Rasa senang. rasa sedih yang akan terus kita bawa tanpa muda tercecer di sepanjang perjalanan hidup kita dan semakin kita dewasa kita semakin menyadari bahwa diantara kenangan-kenangan tersebut ada rasa yang begitu besar yaiut Cinta- LOVE
Kalau membicarakan NAMA, saya punya cerita yang unik sendiri. Ah mungkin tidak unik. nah kalau di masa  Sekolah saya sering buat pusi dengan tema nama ini. Kalau di baca lagi kadang suka lucu sendiri karena nama disini nama orang, eit, tapi tunggu dulu walau ini puisi anak sekolahan bukan berarti galau dan cenderung lebay dan bukan pula tema cinta-cintaan yang labil hehe

seperti puisi yang satu ini

Namamu 
Namamu Spoiler:

yah puisi yang kayak gitu cuma contoh saja, kalau persisnya saya kurang tau, kan saya sudah tua gini sudah mau karatan juga belajarnya haha.

lupakan soal puisi-puisian, Jadi kita bahas nama-nama lain saja. ehmm kalau bahas nama orang kayaknya menarik ya, soalnya saya juga punya nama panggilan untuk lucu-lucuan dengan teman sayan, tapi saya juga kurang tau lucunya dimana juga, tapi kalau nama ini di gunakan untuk nama orang sekarang jadi sedikit lucu.. seperti

Rohana:
ya nama Rohana ini kelihat jadul banget ya, tapi sering ketawa-ketawa sendiri saya kalau manggil teman saya buat lucu-lucuan di facebook, maaf ya kalau ada yang bernama Rohana saya bukan menghina namanya jelek, tapi namanya unik jadi seneng aja manggilnya heheh.. seperti "heii Roha, dari mana aje lu uda lama ngak nongol-nongol' atau sering juga kek gini " Cieee Roha Sudah ada gebetan baru gimana tuh Nasib Tarmidi?"
ada lagi yang sering di gunain sebagai lelucun kayak yang satu ini

Rogaya :
Nama lucu-lucuan yang satu ini juga ngaka ada beda jauh sama si Rohana tapi terlihat lebih cantik dan lebih dewasa aja kayaknya. tapi kalau dipikir-pikir kayaknya mereka kembar ya, satu Rohana Satu lagi Rogaya. ya samaaaann atau mereka ibu dan anak entahlah, kadang kalau saya dan teman-teman gunain nama ini juga sebatas untuk lelucun, sekali lagi ya maaf kalau ada yang namanya anggota keluarganya atau namanya Rogaya.. "Eh ngomong-ngomong si Rogaya uda move on ya?" Eh iya SI Rohana malah Patah hati... sedihnya kalian ya Roha ya Roga :D
itu nama buat lelucon yang perempuan, kalau saya sering manggil teman perempuan saya dengan nama tersebut tak jarang mereka juga sering menggunakan nama lelucon juga untuk manggil yang cowok misalnya kayak

Tarmidi:
Heheh, yang namanya Tarmidi jangan tersinggung ya maaf beribu maaf dah. Nama adalah doa namun sampai sekarang arti nama Tarmidi ini apa saya tak tau boro-boro doa hehe, tapi kadang jadi sedikit lucu kalau ini digunain untuk manggil teman di jejaring sosial, "eh Tarmidi urusin tuh si Roha kok ngesot gitu ketawanya" "Tarmidi Juragan angkot itu kan? jadi dia pacar kamu?" hehe maaf ya Tar atau Midi..
Sa'ed:
Eh mungkin maksud ini nama Said kali ya, tapi karena ejaan lama jadi saed pake 'e' medok gitu, jadi biasanya ini cenderung digunaian untuk manggil teman yang lebih tua, sekali maaf ya kalau ada yang nama saed. hehe
Sekali lagi, nama-nama diatas bukan untuk menghina orang lain, tapi lebih kepada lelucon belaka. ngak lucu? ya saya minta maaf oke. kepada yang merasa punya nama atau keluarganya punya nama tersebut ini bukan (sekali) (lagi) bukan untuk menyinggung namanya jelek atau apa..
ehm Bagaimana dengan namamu??

@Benagustian
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal