Sederhana dan bermakna

Seminar Akuntansi

"kalau kalian mempersentasikan makalah orang lain jangan kalian akui sebagai penelitian kalian, tapi harus cantumkan penulisnya, kalian harus mengutip dari makalah itu yang berhubungan dengan makala kalian" - Mrs Rina

itulah pesan dari ibu Rina Candra Kirana ketika kuliah seminar akuntansi kemaren, tapi bukan ibu Rina yang dibahas disini, kalimat diatas hanya sebagai pendahuluan saja hehe.. tapi sudah pendahuluan saya juga tidak akan menulis latar belakang disini. melain akan langsung kepembahsan haha.

Oke well baiklah, sebenarnya saya tidak punya inspirasi mau menulis apa, tapi ketika di-tag poto oleh saudari Regina mengenai seminar akuntansi kemaren. saya jadi ingin membuat tulisan kayak gini. -Sebenarnya ini bisa disebut latar belakang haha. kemaren tanggal 12 oktober 2012 merupakan persentasi gelombang kedua untuk mata kuliah Seminar Akuntansi. jadi kenapa kalo seminar?? sebenarnya tidak ada kenapa-kenapanya tapi ya.. karena minggu ini ada yang beda karena si Dosen ngomentarin makalah setiap peserta yang tampil. nah teman saya yang bernama Regina ini dapat pujian dari tante Rina haha karena dari sekian banyak yang tampil Regina adalah yang paling siap dan memahami materi.. asyekkkk..
Dwi, Regina, Benagustian
Sebenarnya dari awal Regina Persentasi emang bagus jadi ibarat film kalo dikasih rating 1-5 dikasih 4/5. hahah 
oke Selamat untuk persentasinya Regina, dan dedek Desi.. 
semoga saya juga bisa lebih bagus dari kalian..
0 Komentar untuk "Seminar Akuntansi"

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top