Sunday, July 15, 2012

RAMADHAN


Kemaren sempat baca tulisan di salah satu blog tentang bagaimana menimbulkan inspirasi dalam menulis, dalam tulisan itu intinya menulislah baru inspirasi akan menghampirimu,, sebenarnya kalo dibilang aku menulis tulisan ini terinspirasi oleh tulisan itu jawabnya sih iya, tapi dikatakan tidak juga iya jadi gimana itu?? taulah yang jelas aku pengennya nulis titik!
oke  tinggalkan masalah inspirasi, kita pindah ketopik ehmmm tapi topik apa ya?? oke oke aku dapat inspirasi, bentar lagi kan mau bulan Ramadhan ni jadi aku mau nyoba nulis tentang Ramadhan sajalah.
sebenarnya kalo dibilang bahagia menyambut Ramadhan kali ini kayaknya tidak begitu “iya” karena menurutku Ramadhan itu belum ada yang paling berkesan wah selain Ramadhan waktu zaman masih duduk di bangku sekolah menegah. lho? kenapa?? iya kalo waktu SMA itu menurutku banyak banget kegiatan yang membuat Ramadhan itu bener-bener terasa seperti:

1. Tarawihan Bareng
Jadi ceritanyakan aku waktu SMA tinggalnya di asrama, jadi setiap tarawihan pasti anak asrama sama sama, tak terkecuali, kalo sekarang?? yah kalo zaman kuliah ini malesnya mintak ampun soalnya ngak ada yang bisa sesemangat pas zaman SMA itu, kalo disini palingan tarwihan satu minggu pertama heheh (biasayan lho)

2. Sahur Bareng
Zaman SMA juga saurnya pasti barengan, teng jam 04:00 pagi mesti bangun tuh kalo tidak ya bisa ketinggalan kreta hehe. namanya juga asrama kalo ketinggaln ya ketinggal bisa ketinggal makan repotnya…….ehmmm

3. Dhuha Bareng
sebelum belajar anak anak kudu Shalat duha sudah itu tadarus Al-Quran wah jadi kangen itu suasana, lantas sekarang?? boro boro dhuha bangun Shubuh saja susahnya selangit heheh tapi jujur kalo dhuhanya bareng itu berasa bener ‘wahnya’ yah semoga saja Ramadahn tahun ini bisa lebih banyak shlat Dhuha :0
uhmmm ah sudah kalo mau ngenang masa lalu terus kapan majunya ya ngak?? nah untuk Ramadhan Tahun ini semoga lebih baek dari yang kemaren kemaren walau yang kemaren itu ngak makan sahurnya banyak banget hoho..
oke, sebelum tulisan GJ ini di akhirinya saya mau mengucapkan mohon maaf bila ada salah, semoga ramadhan kita kali ini diterima Allah Smile (Ibadahnya) oke HAPPY RAMADHAN

2 comments :

  1. eh? kau asrama ye ben pas SMA? Dari dulu pengen aku sekolah asrama. Dak kesampean :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye ke, seru kalo tinggal di Asrama pokok banyak ceritolah nah sekarang kuliah be tinggal di Asramanyo haha kan seru ke

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal