Friday, July 27, 2012

Olimpiade London 2012 : 3 Hal Fatal

Tadi sore saya iseng iseng buat buka websitenya olimpiade London 2012, saya sih cuma mau mastiin Indonesia berapa banyak ngirim atlet ke perhelatan olaraga sejagat itu, alhasil yah ternyata Indonesia diperkuat dengan 22 orang atlet, sumpah miris banget liatnya,  masa kalah dengan Australia yang ratusan atau ngak usah Australia sama Thailand aja kalah wah wah  seberapa banyak sih pendududk mereka?? :(  yah terlepas dari itu semua cukup banggalah bisa ikut ke perhelatan itu, tapi  Indonesia patut berbangga karena pernah memperoleh mendali emas di olimpiade, dibanding negara Jiran kita yang ngak pernah dapat sama sekali..

tapi bukan itu sebenarnya yang ingin aku tulis, tapi ketidakprofesionalan atau kesalaah dari negara penyelenggara yang ingin salah tulis seperti :
1. Pada saat pengenalan pemain nasional sepak bola putri Korea Utara yang ditampilkan malah bendera Korea Selatan, sehingga para pemain Korea Utara merajuk untuk melanjutkan permainan. Apakah anda berpikir bahwa ini kesalahn biasa?? saya rasa tidak sangat fatal malah apa lagi ini berhubungan denga Korea Utara sama Korea Selatan. ah mungkin sistemnya rusak atau otak panitia juga rusak, mereka manusia juga toh, tapi tak seharusnya ini terjadi


2.  Nah yang kedua adalah tentang Israel haha emang sejak kapan Israel Pindah ke Eropa?? di websitenya Olimpiade kali ini Israel dimasukkan ke Eropa haha aku juga ngak tau bener apa ngak, setau aku Israel itu di Asia, aku juga ngak tau kebijakan pengelompokan itu seperti apa, tapi saya rasa berdasarkan benua deh.
3. yang ketiga kita semua tau kalo logo olimpiade ini kontroversial karena angka 2012 di logo kalo disusun berbunyi 'ZION' dan yang paling mencolok si maskot yang berupa mata satu (dajjal), semuanya bernuansa freemason. ah kalo masalah ini saya tidak begitu paham hehe tapi yang jelas dengan ada hubungannya kalo baca literatur :D tapi yang jelas logo ini menggemparkan negara negara Islam




2 comments :

  1. Saya terkejut dengan point nomor 2 Dan 3,mungkinkah itu suatu kebetulan atau kah di sengaja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya kalo di telusur sejarah beridirinya negeri yahudi (Israel) peran inggris sangat banyak, selain itu kalo masalah freemason inggris dan zion yahudi juga punya keterkaitan :)

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal