Sederhana dan bermakna

Welcome April

Sebenarnya ketika tulisan ini dibuat bulan April itu dua hari lagi, tapi tidak apa-apa nyapanya sekarang habisnya April itu nama cewek, cantik lagi, tidak tau cewek yang mana :).Ya saya bukan tipe orang yang selalu mencatat detail hal-hal indah disetiap bulannya sehingga setiap bulan berganti dia tau apa indahnya bulan depan yang bakal ia hadapi, bukan, bukan sama sekali, karena menurut saya setiap bulan adalah sama, sama-sama bulan tempat kita selalu berjuang untuk lebih baik :). sama seperti April tahun ini tidak ada yang istimewah sama saja dengan April tahun lalu. Pun Maret ini.

Bercerita tentang lebih baik dari sebelumnya. Saya ingin bercerita dikit dan mungkin loncat-loncat ngaur-ngidul :) tapi tema utamanya itu ya tentang tampilan baru blog ini setelah saya otak-atik hampir dua jam-an. waktunya yang cukup lama untuk saya untuk membuat tampilan blog ini menjadi 'normal' hehe.

latar belakang saya merubah tampilan blog ini yang pertama biar lebih enak dibaca, ya karena mata saya sudah bosan dengan tampilan yang lama. Jadi ya bukan untuk membuat orang nyaman berkunjung atau kesasar ke blog ini. karena saya tidak begitu paham bagaimana tampilan blog yang menarik itu. ya memang latar belakang utamanya itu karena saya sudah bosan dengan tampilan yang lama. Ditambah lagi ketika saya membaca blog seorang sahabat yang cukup menohok dan blog saya tersindir karena saya merasa blog saya tidak normal dengan kebanyakan orang hahah. mulai dari jenis huruf, banyak widget tidak penting, dan header yang memuakkan orang [mungkin] hehe.
Saya sebenarnya tidak begitu ahli dalam mengedit blog, Pun menggunakan photosop, dan alat edit-edit para suhu laiinya saya tidak begitu paham, poto siluet ini merupakan hal dasar yang akan saya jadikan gambar untuk header blog karena saya suka dengan skyline kota yang kayak begini.
Dengan poto dasar warna putih saya edit semua ini dengan menggunakan photoscape hahah ini merupakan cara amatir tersimpel yang saya bisa otak-atik, karena yang seperti saya bilang saya tak paham photosop dan alat edit lainya :) jangan ngedit pake photosop ngedit pake photoscape yang menurut para suhu sangat cetek ini saja, saya butuh waktu hampir empat puluh menit untuk membuatnya dan itu pun sudah berapa kali gagal haha.
Ini contoh produk gagal itu, setelah saya pasang di blog ternyata tidak cocok atau tidak pas karena gambar kekecilan. ah tapi bagaimana pun hasilnya saya cukup puas karena pada akhirnya gambar tampilan blog saya bisa berubah, saya rasa ini ke arah yang lebih baik tidak tau kalau penilaian pembaca yang kesasar heheh. Pada akhirnya saya cuma bisa membatin "semoga header ini lebih sederhana dan bermakna". Semoga saja.
2 Komentar untuk "Welcome April"

Baju baru, header baru.
lanjut terus bang ben

menyambut bulan baru ganti baju dulu deh :)

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top