Tuesday, June 18, 2013

Tentang apa ya? sudah baca saja dikit kok

Selamat malam..
Sebulan sudah blog ini ketiadaan tulisan didalamnya atau dengan kata lain tidak terupdate karena saya kadang merangkai kata lebay di blog yang satu >>ini<<, sebenarnya ini merupakan masalah klasik dalam menulis blog hehe, tapi ini masih mending masih berusaha nge-update, malah ada blog teman saya mati suri kemudian mati beneran dengan ditutupnya akun. Ya dengan alasan klasik juga. Sibuk, sibuk ngerjain skripsi. Ah saya rasa mereka punya pandangan yang salah yah, karena menurut saya ngeblog bukan masalah sibuk atau tidak tapi ya masalah hobi saja.Titik. nah kalau masalah sibuk. sebenarnya masih bisa diatasi. karena tidak mungkin dalam 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu detik-detik waktu kita sibuk. tidak percaya? lah buktinya kita masih sempat ke WC untuk buang hajat. Malah disempat-sempatin kan ke WC kalo lagi mules. nah begitu juga ngeblog anggap aja buang sesuatu hahah yah walaupun (mungkin) diksinya ngak ada :D

oke, pindah topik. itu topik yang tidak perlu dibicarakan panjang lebar, yang ingin saya 'buang hajatkan' di sini adalah tentang hadiah lomba ngeblog beberapa bulan kemaren yang hadiahnya lumayan bisa beli bakso enam mangkok, bukan masalah berapa mangkoknya sih tapi saya senang dengan ada lomba tersebut blog saya terisi dan ikut meramaikan lomba teman :D

Lomba blognya juga bukan lomba blog yang gede-gede amat, tapi masih dalam lingkup komunitas kecil yaitu lingkup komunitas blogger kampus saya --blogger unsri. Blogger yang nyelenggarain lomba blog ini adalah agan Bion Sanjaya. Saya sih belum pernah ketemu sama orangnya. oh ya lomba blognya kemaren adalah tentang SBMPTN 2013 Unsri, dan pesertanya banyak  sekali adalah sekitar 7000 orang heheh kurang tau saya persisnya yang ikut lomba berapa orang. tapi yang jelas saya dinobatkan sebagai pemenang ke tiga dan berhak mendapatkan uang sebesar $60.000 eh Rp60.000 hehe 

Lumayankan kalo mau beli pulsa modem, saya kira segitu saja 'buang hajatnya' heheh ya itu tadi saya sempat-sempatkan untuk update ini blog. Salam malam.