Wednesday, May 15, 2013

Rapid Fire Question

Halo selamat malam..
Tadi dapat mention di twitter dari seorang blogger yang bernama sebut saja mbak Nova [mirip nama majalah ya], yang memberi perntanyaan berantai menjuntai-juntai [kibas poni jupe] katanya saya orang yang sepertinya terlalu serius [alhamdulliah imej saya bagus] [uhh berhasil pencitraan]. Tugas atau PR dari rapid fire question yang kalau diterjemahkan adalah pertanyaan mengalir terbakar [woah woah] haha adalah menjawab pertanyaan kemudian dapat payung cantik atau behel haha sudah itu nge-tag orang lain untuk menjawab pertanyaan wajib dan pertanyaan wajib tambahan. oke saya akan jawab pertanyaanya.

1. Nambah atau ngurangin timbunan (buku)? 
Buku apa dulu ni? kalau buku akuntansi kayaknya mending dikurangi aja hahah ['murtad' banget kan]. yang jelas menimbun itu tidak baik :). apa lagi lemak ditimbun. oke jawaban seriusnya nambah buku terserah deh kebaca apa ngak yang jelas asyik aja punya banyak buku [liat rak buku eh tapi kosong] :p

2. Pinjam atau beli buku?
Gimana ya pinjam lebih enak ya, eh ya kalau ada uang beli buku aja dah. 

3. Baca buku atau nonton film?
ehmmm dua-duanya tapi saya lebih condong ke nonton film soalnya ada suaranya buku kan ngak ada suaranya #koplak. kalau baca buku kan cuma otak kita aja imajinasi liar durjana hohoh..

4. Beli buku online atau offline (tobuk yang temboknya bisa disentuh) 
enak beli buku offline kalau online kan ngak bisa baca gratis buku lainya, kalo ke toko buku bisa baca-baca yang segelnya kebuka wkwkw lumayan biar keliatan smart kalo di liat cewek cakep. 

5. (Penting) buku bajakan atau ori? 
Cukup sudah banyak kepalsuan dalam hidup saya, buku wajib kuliah saya sudah begitu banyak yang bajakan oh tidak ini curhat. Jadi kalau beli buku enak yang ori kalau enggak pijam aja deh haha

6. Gratisan atau diskonan?
Saya rasa ini adalah dua hal yang sama, gratis menurut saya adalah kata lain dari diskon 100% hahah jadi milih diskon aja dah. terutama diskon yang 100% [mahasiswa koplak seumur-umur mungkin ngak ada diskon 100%] [saraf dah] haha

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?
Sudah banyak scane-scane dalam hidup saya penuh dengan penantian menunggu dosen pembimbing contohnya [curhat lagi], jadi tak apalah aku menanti saja dengan sabar seperti kata Hady Mirza ku tetap menunggumu haha

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?
LOKAL. sumpah baca buku terjemahan itu kurang enak. terutama penyebutan nama tokohnya ribet, mengimajinasikan tempatnya juga ribet. 

9. Pembatas buku penting atau biasa saja?
Biasa aja sih, lagian pake pembatas ribet kan bisa di lipat tuh halaman haha

10. Bookmarks atau bungkus chiki?
ehmmm oke deh milih bookmarks abis bungkus chiki apaan ya hahaah

fuihhh lap keringat eyang subur Demi Tuhannnn selesai juga 10 kewajiban ini..

Oke sekarang pertanyaan sunah tapi diwajibkan dari mbak Nova untuk saya, and you know pertanyaannya lebih hot lagi haha.

1. Anak yang berbakti atau orang tua yang bertanggung jawab?
Anak yang berbakti dan itu adalah kewajiban saya sebagai anak saya belum jadi orang tua soalnya. Sudah gini aja jawabannya terlalu emosional soalnya.

2. Gosh writer atau editor?
Editor aja dah, saya tidak bisa menulis yang berdasarkan pesanan gitu haha ngak berbakat. 

3. Sastra atau musik klassik?
Sastra, ngapain juga dengar musik suaranya  nenot nenot gitu haha mending gue dengerin kanjen ben dah.

4. Jadi model 'setengah bugil' di majalah dewasa ternama atau jadi pemeran film porno?
Makin panas aje nih pertanyaan bisa dikasih pilihan lain ngak? semacam makan atau minum gitu. Oh god kenapa ada pillihan seperti ini di dunia dan dua-duanya salah. oke karena hidup adalah pilihan maka saya akan memilih menjadi model setengah bugil di majalah dewasa paling saya cuma pake celana dalem doang yang paling parahnya. lagian juga mana ada model majalah dewasa seganteng saya wkwkwwk tapi wait wait! saya belom pernah liat majalah dewasa, di majalah dewasa ada model cowok juga apa? [ah aku terlalu polos untuk memilih ini] oke  kalo di dunia nyata ngak mau dua-duanya ;p

5. Jadi penulis hebat dan terkenal atau pekerja kantoran yang sukses?
Saya pilih dua-duanya haha ngak boleh? boleh ah pokoknya boleh! haha kalau memang harus memilih saya harus memilih menjadi penulis hebat dan terkenal dan sukses. maaf saya tambahin haha percuma kan jadi penulis terkenal hebat tapi ndak suskses [ngeles] eh hebat dan terkenal itu masuk kategori sukses ngak sih?


Oke wawancaranya sudah selesai kini giliran saya yang menggilir orang lain untuk menjawab pertanyaan saya secara bergiliran -_- dan orang-orang yang mendapat giliran untuk mejawab pertanyaan dari saya adalah :
1. @agustin_gembul [coba kita liat gimana anak fisika menjawab pertanyaan konyol ini]
2. @tiameirizta [Jawab ya biar blognya berisi]
3. @lynelyna [Pengen tau aje jawaban ahli coding]
4. mbak @aprieJ [pinter banget pasti dia jawab yang kek beginian]
5. @KakaGita [Apakah dia akan menjawab dengan galau?]

Nah bagi kalian yang ditag tugasnya adalah menjawab 10 pertanyaan wajib di atas dan 5 pertanyaan wajib dari saya, harus! tapi jangan anggap saya nyebarin ajaran baru ya sumpah saya bukan nabi haha nah pertanyaan wajib dari saya adalah
1. Puisi atau Pantun?
2. Di tolak penerbit atau di tolak gebetan?
3. Buku fiksi atau biografi?
4. Makan telor busuk atau makan keju belatungan?
5. follower twitter itu penting atau biasa aja?

10 comments :

  1. hahaha, dasar koplak! :p
    nih sudah ditulis jawabannya http://aprilecuma.blogspot.com/2013/05/bloggers-block-ben-dan-rapid-fire.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya baca mbak hahah
      saya juga bingung ketika dapat itu pertanyaan :D

      Delete
  2. aaaaaaaaaaaaakk aku belum buat postingannya... wait ya bang *selamam beberapa hari*
    abisnya lagi ngutek ngutek pre-skripsi :(

    ReplyDelete
  3. wahahaha.
    gilak koplak jawabannya.
    apa ini pengaruh skripsi yang belum selesai ya.
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi iya sih.
      bisa dibilang kayak gitu hahah

      Delete
  4. Kalo aku sih ben ngerasa kalo pembatas buku itu penting bangetttt. Gak tau kenapa tapi kalo soal buku, aku lebih sensitif. Kelipet dikit aja kecewanya bisa parah - parah banget. Bisa sampe pengen beli lagi bukunya. Parah, kan? Makanya aku sekarang seneng banget krn kebanyakan buku udah ada pembatasnya. hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus dong ke berarti kamu termasuk orang yang suka keindahan dna kerapihan dan tidak acak-acak heheh

      Delete
  5. sy juga setuju deh kl buku akuntansi dikurangi krn pas kuliah sy palingt lemah sm pelajaran ini hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya kalo paham boleh aja ditumpuk kan mbak. tapi iya itu tadi saya juga kadang banyak tidak paham dengan isinya apa lagi yang lanjutan hehe

      Delete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal