Sederhana dan bermakna

Cara Mengedit Dokumen Word yang Tak Bisa Diedit

Oke, siang ini saya nyari dokumen pendukung untuk tugas kuliah, saya heran kenapa ya ada orang yang pelitnya selangit masa cuma dokumen words yang berisi ilmu ngak mau dibagi, atau lebih tepatnya di protek. padahal kan itu ilmu, kalo dibagi ngak akan bekuranglah. takut di kopas orang?? yah pelit amat jadi orang palingan di cantumin sumbernya sama orang lain..

akhinya saya cari cara bagaimana buat ngedit itu file word biar bisa di copy paste hahah.. oke mungkin ada ya belom tau cara membuka file yang tidak bisa diedit.. dan saya sudah ketemu caranya, dan saya rasa ini penting dan perlu dibagi sama teman-teman semua..

Caranya:
1. Buka file doc tersebut

2. Lalu save as ke format Rich text formt (*.rtf) 


3. Kemudian buka kembali file tersebut dengan opsi "open with" ke "wordpad" bawaan Windows


4. Nah sekarang filenya sudah dapat di edit kembali

5. Setelah itu Anda dapat save as lagi ke ekstensi doc.


Selamat mencoba...


sumber : mohon dikunjungi <<==
39 Komentar untuk "Cara Mengedit Dokumen Word yang Tak Bisa Diedit"

thanks berat bro, 200 lmbr kerja gue, jadi cepet selesai tanpa input satu2, sukses selalu buat km. setuju ilmu hrs dibagi2....sekali lagi thx u

Bang Makasih banyak banyak bang GUa doain dah sukses bang

Makasih banyak.
Saya sangat terbantu.
Sukses Selalu.

gan , ane kok gak bisa ya, udah berbagai cara ane coba tetep gak bisa, mohon solusinya gan, thankss

Anony kalau lu ikuti caranya dengan bener pasti berhasil oh ya gue pake MS word 2007

bang bro...kl editnya file word yang isinya bnyak photo2nya n gw mo lepasin dr groupnya gmana y???

saya tidak menangkap maksud anda Tuan anonim, bisa diperjelas lagi pertanyaanya?

Trima kasih banyak mas semoga Allah membalas kebaikan anda dalam sharing

makasih atas tips dan trik nya .. sob

nice trik...
thx

sangat berguna, mksh gan

klo ms word tidak bisa diklik, gmn??'

Terima kasih sudah berbagi ilmu. bermanfaat sekali.

akkkkk thank u ngebantu banget infonyaaaa sukses selaluuu ya bang

thanks.. allhamdulillah kalo bermanfaat

thanks.. allhamdulillah kalo bermanfaat

sama sama allhamdulillah kalo bermanfaat

bro kok nggak bisa rapi ya, tulisannya acak

copy tulisannya ke notepad terus copypastekan ke word baru..

Terimakasih yaaa sangat membantu,

makaseh mang... ape kaber???

saya coba ke beberapa file, ada yang tidak bisa bos

Makasih gan,
Skripsi gue hampir melayang,
Sangat membantu,

Terimakasih info dan ilmunya gan..
Anda terbaik.

Makasi banyak, it saved my important file safely

Thankyou gann ud bisa diedit nih dokumennya

makasih ya... infonya sgt bermanfaat dan membantu...

sama sama alhamdulillah kalau bermanfaat

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top