Wednesday, September 28, 2011

Pentingnya sebuah tanggungjawab dan rasa memiliki.

Note: Tulisan ini dibuat bukan karna ane merasa sempurna gan, tapi lebih kepada unek unek ;p




Lain di mulut lain di hati, di bibir santan begula di hati racun bermain

Tanpaknya cocok ungkapan kejadian akhir-akhir ini, berbicara mengenai arti sebuah tanggungjawab dan rasa memiliki. Banyak aorang berpikir masa bodoh akan sebuah kejadian, cuek, tak pedui atau apalah. Tapi ada satu point penting yang kita ngak boleh lupa.. hidup itu ngak Cuma pintar di atas kertas .atau inteligensi yan tinggi, tapi yang penting adalah bagaimana kita menciptakan softskill ya ngak? Miris kali ya kalo idup itu Cuma pintar di atas kertas doang… (diilhami dari quotenya dosen ane) 

Di dunia kerja entar kita ngak akan di Tanya berapa IPK ketika kuliah. Tapi yang penting adalah bagaimana menggunakan soft skil kita.. ngak penting berapa nilai  anda pas SMA.. ngak akan!! (pemasaran)

Lalu apa hubungannya dg tanggung jawab.. jadi gini sob! Tanggung jawab adalah hal ini dari semua yg akan kita lakuin..belajar bertanggungjawab memang ngak mudah tapi cobalah memahami makna dari sebuah tanggungjawab, dengan tanggungjawab maka anda akan di percaya oleh org lain.. bukankah kita tahu ungkapan “kemarau setahun akan hilang oleh hujan seahri” yah begitu juga adanya sekali kita ngak tanggung jawab maka liatlah orang tak akan percaya lagi atu segan ama kita…

Sealain itu tentang rasa memilki.. kita tu dalam bergaul itu, perlu yang namaya ras memilki.
Jangan egois mulu bawaannya bukakan kah kalo bersama itu lebih baik sob…


Tulisan ini di dedikasikan untuk kelompok SIA ku


di tulis 30-04-2011

yang DISINI pada ribut hahah 
^^v
Ini adalah konsul SIA yang sempat aku abadikan hahha

ini dian sok banget penggang SAK haha

6 comments :

  1. Pasti lg gondok pas nulis ini,,
    hhe

    ReplyDelete
  2. Hahah..
    ya namanya juga MK Sia haha ngakak kalo baca ini tulisan :D

    ReplyDelete
  3. isshhhhhhhhhhh
    ngp.....aq dmn y ? smpah dak ciri dg badan dewek........ jelek nean... hha

    ReplyDelete
  4. @ianyun: hahah kau tu emang godek madak badan beasak macam itu dk jingoan hahaha aiii emang nak bagus cak mano kau.. itu asli tanpa di edit hahah

    ReplyDelete
  5. SIA??? Yang paling di ingat adalah saat bisa membuat aristong tertawa pas konsul dirumahnyo. Yang lain??? Amnesyong #SecaraPerlahan hhaha

    ReplyDelete
  6. @mentahu karena terpesina dengan dirimu hahaha

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal