Sederhana dan bermakna

Review SEAFOOD PONDOK MUTIARA 68 - TEBET JAKARTA SELATAN

Good Food Good Life, begitulah bunyi sebuah judul buku resep. Tentunya ada benarnya makan dan kehidupan merupakan hal yang tak dapat dipisahkan. Betulkan good people?. Tak perlu dijawab kasih  kisi-kisi aja -.-.

Postingan kali ini ada hubungannya dengan makanan. berawal dari weekend yang membosankan anak-anak perantauan yang tinggal di urban jabodetabek tidak punya waktu banyak untuk melakukan kegiatan yang banyak menguras tenaga, seperti mendaki gunung melewati lembah. ya tidak punya banyak waktu untuk itu TAPI untuk urusan MAKAN semua punya waktu ya ngak?

Weekend yang pendek cafe, mall dan tempat makan jadi tempat paling gampang untuk didtangi. untuk kalian yang tidak suka atau sudah bosan main ke emol dan cafe cafe hipiii nan mahal pake bingit. wisata kuliner dikaki lima bisa jadi pilihan. kali ini saya akan menulis tentang tempat makan yang enak di mulut mantap di perut dan aman dikantong. 

CAWW. Bagi anda wargi Jabodetabek pasti tidak asing lagi dengan yang namanya TEBET. tebet ya buka TIBET. Tebet merupakan tempat yang paling aman buat ketemuan pertama dekat stasiun, kedua lumayan ditengan Jakarta, ketiga dekat dengan emol emol terkenal jekarda, ke empat TEBET merupakan Salah satunya GUDANG MAKANAN di Jakarta selatan.

Teruntuk anda sekalian yang mau nyoba atau pengen nyoba makan seafood enak di tebet saya saraninn ke PONDOK MUTIARA 68. Tempat ini merupakan tempat yang paling direkomendasikan oleh Google dengan revie google lebih dari 4/5 tampaknya tidak terlalu buruk untuk didatangi dan ini juga alasan saya dan teman-teman saya pergi kesini. 


Review google ini tidak jauh berbeda dengan review situs pencinta makanan Zomato di zomato pondok Mutiara 68 ini meraih rating 4/5 dengan pilihan menu yang beragam dan tentunya harga yang tidak menerkam dan mencengkam kantong.

TEMPAT 4/5

Seperti yang telah saya singgung diatas tempat makan ini ada ditebet jadi anda sangat mudah untuk mengakses tempat ini. Sekitar 1 Km dari Stasiun KRL Tebet dan tepat di antara stasiun Tebet dan Cawang jadi anda tinggal pilih turun di stasiun mana.

Tempat makan ini menyediakan ruangan smoking dan no smoking jadi yang biasa tempat makan selalu berasap dan panas disini anda bisa memilih tempat.

Bagi anda yang membawa kendaraan pribadi jangan takut karena tempat ini menyediakan lahan parkir yang memadai namun akun terasa padat pada saat weekend atau hari libur nasional.

Address: Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.50, RT.5/RW.3, Tebet Barat., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Hours: 
Buka ⋅ Tutup pukul 22.00
Phone: (021) 83795035

MAKANAN 4.6/5

Bahas tempat tanpa membahas makananya tentunya bagai sayur tampa garam. untuk urusan makanan tentunya Pondok Mutiara 68 Menyediakan hidangan laut yang bermacam pilihan dan aneka sayur sebagai pelengkap yang tidak kalah enaknya.

Menu yang pantut anda coba adalah ikan krapu, gurame, kwe dll. ikannya enak dibakar dengan sambal dabu dabu khas Manado yang terkenal itu.
Dokumentasi pribadi take by Sugeng
Selain ikan tempat ini juga menyediakan cumi, kerang, udang dan lain-lain. selain menu yang beragam cara masaknya pun beragam. bagi anda yang tidak begitu paham cara masaknya tenang. owner tempat ini akan merekomendasikan cara masak apa yang enak untuk menu pilihan anda.

Menu milik Pondok Mutiara via Zomato
Berikut ini sebagian menu yang ada di Pondok Mutiara 68 yang saya kutip dari zomato harga harga berikut masih update dan belum berubah.
HARGA 4.5/5

Makanan enak okelah emang seharusnya, tempat yang nyaman ya juga emang seharunsya tempat makan begitu. Tapi harga akan bicara terkahir setelah kita menikmati sebuah makanan. pertanyaan yang sering kita lontarkan adalah sebandingkan ngak sih makanan yang kita cicipin dengan harga yang akan kita bayar. jadi gini, jika orang berpendapat bahwa makanan yang enak akan cenderung mahal kerana resep dan keahlian memasak adalah mahal harganya tentunya di tempat ini kecenderungan mahal itu tidak terlalu terlihat ya karena harganya tidak telalu mahal menurut saya dan benar seperti review zomato. Untuk harga makanan berkisarn 150 rb untuk dua orang.

untuk harga sebagian bisa anda lihat di daftar menu diatas. Tentunya 150rb untuk dua orang ini merupakan rata-rata dan akan lebih asyik dan nikmat lagi jika bersama teman atau keluarga dan makan disini rame-rame tentunya harga menjadi lebih murah agi.

dan tentu, apa yang anda bayar akan sebanding dengan apa yang anda bayar.
Pondok Mutiara 68 Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Oke, untuk video suasana tempat anda bisa melhat di channel youtube saya berikut (sorry video goyang dan pake bahasa kerajaan).

0 Komentar untuk "Review SEAFOOD PONDOK MUTIARA 68 - TEBET JAKARTA SELATAN "

Silakan tinggalkan pesan anda, tidak perlu pesan panjang, cukup komen sederhana saja, oke salam kenal

Back To Top