Friday, March 18, 2011

TUGAS AKUNTANSI KEUANGAN tejonon di kamar laju hhh


Tugas ini membuat aku tejonon di kamar hhh
hahah sederhana tapi membakar hatii..
aihhh ado ado be ibuk omah niee
wkwkw
nah siru dewek laju aku ngadepi tugas in

Thursday, March 17, 2011

SEMINAR MEDIA ONLINE with RADITYA DIka dan BDI

kalo liat poto ini.. ngakakak
abis maksa ngambil potonya..


sindi and his friend.kalem amat yah


ini kalo nemu barang baru, kasian bangaet yak sii raditya nya hhh
itu yang jadi pembicara mamat apa sii radit sih? 


ini ni sii mul bikin sii radit keki abis di cipika cipiki i dari belakang hhhhhh


nah kalo yg ini pamer baju ,,,hhh
sayang aku ngakk dapet abis males pake telkoms*l heheh


no comment deh hhh


sii dila paling cantikk sejagat.. untuk di poto ini hhh


Bingug saya mau liat kamera yang mana?? banyak yang mau ambil poto kita kita masalahya heheh


aduhh ven ven nasib muuu... apes hhhngak kebagian poto barengnya..padahl aku jgooo kwkwk


ini kalo poto bareng denagn sii raditya dika..lumayan masih waras semua orangnya,,,tapi kalo udah ngak wras berebutan kayak rebutan sembako hihi


wah kejam ya...di dorong tu orang hhhh...itu tuh kalo poto barengnya ngak waras wkwkwk *geleng2 kepala